Top News

Top 5 News: Juventus Cuci Gudang, Inter Terancam Ditinggal Conte ke Man United

Kamis, 25 Maret 2021 06:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Berikut Top 5 News INDOSPORT pada Rabu (24/03/21), termasuk Juventus yang cuci gudang dan Inter Milan yang bakal ditinggal Antonio Conte ke Manchester United. Copyright: © (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Berikut Top 5 News INDOSPORT pada Rabu (24/03/21), termasuk Juventus yang cuci gudang dan Inter Milan yang bakal ditinggal Antonio Conte ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News INDOSPORT pada Rabu (24/03/21), termasuk Juventus yang cuci gudang dan Inter Milan yang bakal ditinggal Antonio Conte ke Manchester United.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain keputusan cuci gudang Juventus sehingga hanya menyisakan 6 pemain yang tidak boleh dijual.

Sementara itu, Inter Milan terancam ditinggal Antonio Conte bahkan jika mereka bisa meraih scudetto Serie A Italia musim ini.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Juventus Cuci Gudang, Cuma 6 Pemain yang Tak Dijual

Juventus tampil mengecewakan sepanjang musim ini. Di Serie A Italia, mereka tertahan di peringkat 3 di bawah Inter Milan dan AC Milan. Sementara itu di Liga Champions, mereka dikandaskan Porto di 16 besar.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua kini menyiapkan revolusi besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti, dengan hanya 6 pemain yang tidak masuk dalam daftar jual. Menariknya, dalam daftar 6 pemain yang tak boleh dijual itu, tak ada nama Cristiano Ronaldo.

Lantas, siapa saja keenam pemain itu? (klik di sini).

2. Inter Terancam Ditinggal Antonio Conte ke MU Meski Rebut Scudetto

Inter Milan terancam ditinggal pelatih mereka Antonio Conte ke Manchester United bahkan jika mereka memenangi scudetto Serie A Italia musim ini. Pasalnya, mereka kemungkinan kesulitan memenuhi keinginan Conte untuk berbelanja pemain baru.

Situasi ini dinilai bisa saja mendorong Antonio Conte pergi pada musim depan. Apalagi, hengkang usai meraih scudetto bukan hal baru bagi Conte mengingat ia pernah melakukannya di Juventus. Jika pindah dari Inter, Manchester United berpeluang jadi pelabuhan baru Conte.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

3. Cari Pemain Sayap, AC Milan Incar Bintang Gagal Juventus

Penurunan performa ini pun membuat manajemen Rossoneri mulai membidik sejumlah nama untuk didatangkan di bursa musim panas, demi mendongkrak performa tim musim depan. Apalagi, Milan berpeluang kembali ke Liga Champions setelah absen 7 tahun.

Salah satu sektor yang dinilai butuh perbaikan adalah penyerang sayap. Dilansir Football-Italia, nama yang masuk dalam bidikan AC Milan adalah bintang milik Bologna, Riccardo Orsolini. Menariknya, Riccardo Orsolini pernah membela Juventus meski tak sekalipun tampil bersama mereka.

Siapa sebenarnya Riccardo Orsolini? (klik di sini).