Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Bajak Incaran Liverpool, MU Dapat Bek Baru

Sabtu, 27 Maret 2021 06:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (26/03/21), termasuk AC Milan yang memburu incaran Liverpool karena bakal ditinggal pemainnya ke Manchester United.

Bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman sejak bursa transfer musim panas lalu, Diogo Dalot menyuguhkan penampilan apik. Bintang Portugal itu mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi, dan bahkan mampu menyumbangkan 2 gol.

Performa apik Dalot yang piawai bermain di kedua sisi lapangan membuat Rossoneri berniat mempermanenkannya. Namun, Manchester United ingin mempertahankannya musim depan.

Terancam kehilangan Diogo Dalot yang harus kembali ke Manchester United, AC Milan pun bergerak cepat mencari pengganti. Dilansir Calciomercato, perhatian Rossoneri kini tertuju kepada full back Torino, Wilfried Singo.

Baru berusia 20 tahun, Wilfried Singo kini memasuki musim keduanya bersama Torino usai dipromosikan dari tim junior. Musim ini, bintang asal Pantai Gading ini sukses mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi.

Dengan kemampuannya bermain di berbagai posisi mulai dari bek kanan, bek tengah, hingga gelandang kanan, serta kecepatan dan permainannya yang penuh tenaga, Singo berhasil mencuri perhatian dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Selain itu, Singo juga memiliki kemampuan yang apik dalam membantu serangan, yang terbukti dari torehan 1 gol dan 3 assist yang sudah dicetaknya musim ini.

Di sisi lain, AC Milan bukanlah satu-satunya klub papan atas Eropa yang berminat mendatangkan Wilfried Singo di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, juga meminati sang bek kanan.

Liverpool bahkan telah mengajukan penawaran 20 juta euro (Rp340 miliar) untuk Singo tapi ditolak oleh Torino, yang memasang harga 30 juta euro (Rp510 miliar).

Meski demikian, bukan tidak mungkin harga Singo justru akan turun menjelang akhir musim ini, jika pada akhirnya Torino terdegradasi ke Serie B. Rival sekota Juventus itu kini bertengger di peringkat 17 klasemen sementara Serie A Italia, alias hanya satu strip di atas zona degradasi.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.