Top News

Top 5 News: Kekhawatiran BAM di India Open, Inter Milan Bakal Jual Duet Andalan

Kamis, 8 April 2021 06:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Rabu (07/04/21) silam, mulai dari kekhawatiran federasi bulutangkis Malaysia (BAM) hingga rencana Inter Milan jual duet andalan mereka.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola internasional masih mendominasi laman INDOSPORT dan jadi yang terpopuler. Dunia bulutangkis jelang gelaran India Open 2021 juga sempat mencuri perhatian.

Salah satu berita bulutangkis yang banyak menarik minat adalah, kabar eks pelatih Pelatnas Vita Marissa yang memutuskan kembali ke PB Djarum untuk mencetak generasi emas Indonesia.

Vita Marissa tidak lagi tergabung dalam jajaran pelatih di Pelatnas Cipayung setelah namanya tidak lagi tercantum dalam pengumuman yang baru-baru ini dirilis oleh PBSI.

Setelah tidak lagi termasuk ke dalam jajaran pelatih Pelatnas, Vita Marissa pun akhirnya memutuskan kembali ke klub yang telah berjasa membesarkan namanya yakni PB Djarum.

Tepat pada Maret 2021 lalu, pelatih yang sudah mengabdi di Pelatnas selama kurang lebih lima tahun akhirnya resmi menyandang status sebagai pelatih PB Djarum di sektor yang baru saja dibentuk, yaitu sektor ganda campuran.

Tak cuma soal Vita Marissa, beberapa berita lain seputar bulutangkis dan sepak bola Eropa juga masuk dalam daftar top 5 news. Berikut ulasan selengkapnya:

  • Bukan Lukaku-Lautaro, Inter Milan Bakal Jual Duet Pemain Ini

Inter Milan dikabarkan bakal menjual dua pemainnya, Joao Mario dan Radja Nainggolan di bursa transfer musim panas ini.

Rencana untuk melepas Joao Mario dan Radja Nainggolan karena Inter Milan ingin mengumpulkan uang pada bursa musim panas nanti. Baca selengkapnya:
Butuh Uang, Inter Milan Siap Lepas Pemain Bintang

  • El Clasico: Serangan Fajar Barcelona Bikin Real Madrid 'Diancam' 2 Bintang Muda

Pertandingan antar rival La Liga Spanyol bertajuk El Clasico bakal berlangsung Minggu (11/04/21). Demi lemahkan mental Real Madrid, Barcelona lakukan serangan fajar lewat andalkan dua pemain muda ini.

Lantas siapakah dua pemain yang bakal jadi momok menakutkan Madrid tersebut? Baca selengkapnya:
Dua Pemain Muda yang Bisa Beri Kemenangan Barca di Laga El Clasico

  • Tinggalkan Manchester City, Ini Alasan Mutlak Sergio Aguero Sambangi Chelsea

Kepastian perginya Sergio Aguero dari Manchester City benar-benar akan terjadi akhir musim nanti. Alih-alih tinggalkan Liga Inggris, ia malah punya alasan mutlak untuk membelot ke Chelsea arahan Thomas Tuchel.

Apa alasan yang membuat Aguero memutuskan gabung Chelsea ketimbang tim besar Eropa lain? Baca selengkapnya:
Siap Balas Dendam ke City, Sergio Aguero Putuskan Gabung Chelsea

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%