Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: AC Milan vs Panathinaikos

Minggu, 15 Agustus 2021 00:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Suasana pertandingan ujicoba pramusim Valencia vs AC Milan. Copyright: © Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Suasana pertandingan ujicoba pramusim Valencia vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara AC Milan vs Panathinaikos.

Link live streaming pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara AC Milan vs Panathinaikos ini akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu (15/08/21) pukul 01.30 WIB.

AC Milan akan menghadapi Panathinaikos di laga uji coba terakhir mereka sebelum bertemu dengan Sampdoria pada pekan ke-1 Liga Italia 2021/22, Selasa (24/08/21).

Sebelum menghadapi Panathinaikos, AC Milan diketahui telah melakoni lima laga uji coba kontra S.S.D. Pro Sesto Calcio (17/07/21), Modena (24/07/21), Nice (01/08/21), Valencia (05/08/21), dan Real Madrid (08/08/21).

Dari lima laga uji coba tersebut, AC Milan diketahui berhasil meraih dua kemenangan dengan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Kontra Pro Sesto Calcio, AC Milan berhasil meraih kemenangan telak tanpa ampun dengan skor 6-0. Mereka kembali berhasil menciptakan skor istimewa kala bertemu dengan Modena. Saat itu, skuat asuhan Stefano Pioli sukses meraih kemenangan 5 gol tak berbalas.

Hasil imbang yang diterima AC Milan diperoleh kala berhadapan dengan Nice dalam laga yang berakhir 1-1 dan saat menghadapi Real Madrid dengan skor kacamata.

Sementara kekalahan diterima AC Milan saat berhadapan dengan Valencia. Rossoneri harus mengakui keunggulan Valencia lewat adu penalti dengan skor 5-3.

Menghadapi Panathinaikos, AC Milan diyakini bakal berambisi untuk meraih kemenangan atau minimal hasil imbang sebelum memulai lembaran baru di Liga Italia 2021/22.