Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs AC Milan

Kamis, 16 September 2021 01:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions 2021-2022, match day pertama Grup B antara Liverpool vs AC Milan pada Kamis (16/09/21) 02:00 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions 2021-2022, match day pertama Grup B antara Liverpool vs AC Milan pada Kamis (16/09/21) 02:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions 2021-2022, matchday pertama Grup B antara Liverpool vs AC Milan pada Kamis (16/9/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool akan melakoni laga sengit melawan AC Milan yang berlangsung di Stadion Anfield, di mana menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti.

Kedua klub diketahui sama-sama memiliki sejarah hebat dalam sepak bola Eropa, karena sama-sama pernah meraih EUFA Badge of Honor, yang diberikan kepada mereka yang telah lima kali memenangi European Cup/Liga Champions, atau bisa juga secara tiga kali beruntun.

Selain itu Liverpool sendiri pernah tampil brilian kala final edisi Istandbul 2005, di mana secara mengejutkan bisa comeback setelah tertinggal 0-3. Kisah ini ini pun disambung dengan keberhasilan AC Milan membalas dendam dua tahun kemudian.

Maka pertandingan nanti bakal menarik mengingat The Reds dan Rossoneri sama-sama sedang mengalami tren positif di liga masing-masing, serta menghuni papan atas di klasemen sementara.

Anak asuh Jurgen Klopp mencatatkan tiga clean sheet dari empat pertandingan mereka di Premier League, sedangkan skuat Stefano Pioli menyapu bersih tiga laga perdana di Serie A dan menempel ketat sang pemuncak, AS Roma.

Dengan status Liverpool dan AC Milan sebagai tim elite kompetisi Eropa, nampaknya persaingan ketat pada papan skor dengan margin kecil seperti 2-1 atau 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bisa saja terjadi di Liga Champions musim ini.