Top News

Top 5 News: Pose Seksi Tyas Mirasih, AC Milan Tawar Wonderkid RB Salzburg

Kamis, 5 November 2020 06:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News pilihan INDOSPORT, Rabu (4/11/20) dari pose seksi Tyas Mirasih pasca olahraga hingga AC Milan menawar wonderkid RB Salzburg.

Tyas Mirasih Pose Seksi Usai Olahraga, Netizen: Mending Ikut MMA

Artis sekaligus model cantik, Tyas Mirasih tengah melakukan kegiatan olahraga berupa workout dengan menggunakan pakaian terbuka. Hal ini membuat netizen menyarankan untuk mengikuti ajang MMA.

Belum lama ini, melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Tyas Mirasih melakukan kegiatan olahraga berupa workout dengan menggunakan pakaian olahraga berwarna serba merah jambu dengan sedikit terbuka di bagian dadanya dan baju yang bisa dikatakan ketat.

Baca selengkapnya: Tyas Mirasih Pose Seksi Usai Olahraga, Netizen: Mending Ikut MMA

Pimpin TC Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo Malah Naik Darah

Meski duel dengan timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 2020 batal, timnas Vietnam U-22 terus menjalani training camp (TC). Di bawah asuhan pelatih Park Hang-seo, mereka menjalani TC di Vietnam Youth Football Training Center dengan dihadiri oleh 24 pemain.

Menurut laporan Zingnews.vn, dalam sesi latihan pada Selasa (3/11/20), Park Hang-seo menunjukan wajah kesal dan beberapa kali memarahi para pemain. Hal itu karena para pemain lebih sering membungkuk saat mengoper bola dan tidak memperhatikan pergerakan lawan serta rekannya.

Baca selengkapnya:  Pimpin TC Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo Malah Naik Darah

Iwan Bule Sebut Malaysia Ketar-ketir dengan Kekuatan Timnas U-19

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai Malaysia mulai ketakutan dengan kekuatan timnas Indonesia U-19 yang dilatih Shin Tae-yong. Progres yang ditunjukan selama pemusatan latihan jadi perhatian tim rival.

Iwan Bule (sapaan akrab Iriawan) mengatakan Malaysia kaget, apalagi ketika timnas U-19 mampu mengalahkan pemuncak klasemen Liga Kroasia U-19, Hajduk Split U-19 dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu. Ketika itu, tim lawan bahkan belum terkalahkan di kompetisi lokal.

Baca selengkapnya: Iwan Bule Sebut Malaysia Ketar-ketir dengan Kekuatan Timnas U-19

Dianggap Dukung Khabib soal Jihad, Bintang PSG Diminta Mundur dari Timnas Prancis

Bintang Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, didesak untuk mundur dari timnas Prancis setelah kedapatan mendukung komentar mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, soal jihad.

Kimpembe telah diminta untuk keluar dari pasukan Les Bleus oleh anggota parlemen Prancis, Jordan Bardella. Hal ini diungkapkan Bardella melalui akun Twitter pada Minggu (01/11/20) kemarin.

Baca selengkapnya: Dianggap Dukung Khabib soal Jihad, Bintang PSG Diminta Mundur dari Timnas Prancis

Buntut Revolusi Pioli, AC Milan Segera Tawar Wonderkid RB Salzburg

Menyusul revolusi yang dilakukan oleh Stefano Pioli, AC Milan dilaporkan segera melakukan tawaran pada wonderkid RB Salzburg.

AC Milan dikabarkan segera melayangkan penawaran untuk bisa menebus Dominik Szoboszlai, wonderkid Salzburg yang penampilannya kian bersinar seiring waktu.

Baca selengkapnya: Buntut Revolusi Pioli, AC Milan Segera Tawar Wonderkid RB Salzburg