Top News

5 Top News: AC Milan Incar Striker Chelsea, Selebrasi Penuh Makna Gianluca Vialli

Senin, 28 Juni 2021 05:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket empat besar usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020-2021, Senin (24/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket empat besar usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020-2021, Senin (24/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Minggu (27/06/21). Mulai dari AC Milan incar striker Chelsea hingga selebrasi Gianluca Vialli.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti Inter Milan bidik pemain Chelsea serta komentar kocak Anthony Ginting.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Ditinggal Ibrahimovic, AC Milan Incar 2 Striker Chelsea Sekaligus

AC Milan sedang dalam perburuan untuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, dua striker Chelsea ingin didatangkan sekaligus.

Ibrahimovic harus absen selama kurang lebih dua bulan ke depan setelah menjalani operasi pada lututnya. Absennya Ibrahimovic membuat AC Milan terpaksa harus tampil tanpa bomber andalan mereka tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ditinggal Hakimi ke PSG, Inter Milan Bidik Pemain Terlupakan Chelsea

Inter Milan mulai bergerak mencari pengganti Achraf Hakimi yang selangkah lagi bakal bergabung secara resmi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Salah satu pemain terlupakan Chelsea masuk ke dalam radar transfer Inter Milan. Ia disebut-sebut layak menggantikan Hakimi yang kabarnya ditebus PSG dengan mahar senilai 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Baca selengkapnya di sini.

3. Samu Castillejo Pergi, Winger AS Roma Siap Mendarat ke AC Milan

AC Milan sedang mempertimbangkan untuk memboyong winger AS Roma, Cengiz Under sebagai pengganti Samu Castillejo jika sang pemain hengkang ke Real Betis.

Performa yang kurang memenuhi ekspetasi serta kalah bersaing dengan Alexis Saelemaekers di skuat utama, membuat masa depan Samu Castillejo di AC Milan saat ini masih abu-abu.

Baca selengkapnya di sini.