Top News

Top 5 News: Maradona Kenang Momen Lawan Indonesia, AC Milan Incar Pepe

Jumat, 27 November 2020 06:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/tphoto2005
Diego Maradona saat melawan Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 1979. Copyright: © twitter.com/tphoto2005
Diego Maradona saat melawan Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 1979.

INDOSPORT.COM - Top 5 News hari ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Kamis (26/11/20) di mana ada kabar tentang Diego Maradona mengenang momen lawan Indonesia dan AC Milan incar Nicolas Pepe. 

Kabar dari bola internasional sukses merajai deretan berita terpopuler di INDOSPORT. Maklum saja, kepergian legenda sepak bola, Diego Maradona mengejutkan semua orang sehingga nostalgia tentangnya sangat dicari oleh pembaca INDOSPORT. 

AC Milan Tengah Pertimbangkan Rekrut Striker Seharga Rp1,3 Triliun 

AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker baru seharga Rp1,3 triliun, siapa dia?   

Menurut laporan dari Sempre Milan, striker yang punya harga mencapai Rp1,3 triliun itu adalah bintang Arsenal, Nicolas Pepe. Jadi cerita awalnya, bermula dari laporan jika Arsenal sudah kehabisan kesabaran dengan Pepe. 

Didatangkan dengan mahar mencapai Rp1,3 triliun dari Lille, ternyata Pepe tak mampu beradaptasi dengan baik. Oleh karena itu, Arsenal pun dilaporkan sedang mencoba untuk menjual Pepe di bursa transfer mendatang.  

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Pernah Jadi Menantu Maradona, Begini Ungkapan Duka Sergio Aguero 

Pernah menjadi menantu, pemain Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan duka mendalam atas wafatnya legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.   

Jagat sepak bola dunia tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar mengejutkan yang datang dari Maradona. Kepergian eks pemain Napoli itu langsung menuai perasaan duka dari seluruh rakyat Argentina.  

Kesedihan mendalam ternyata turut dirasakan oleh pemain Manchester City, Sergio Aguero. Pasalnya, Aguero sempat menjadi bagian dari keluarga besar Diego Maradona.   

Sergio Aguero pun menunjukkan kesedihannya lewat cuitan di media sosial Twitternya. Ia mengunggah potret Maradona saat merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Biasanya Sombong, Ibrahimovic 'Bertekuk Lutut' pada Wonderkid AC Milan 

Zlatan Ibrahimovic yang biasanya bertingkah sombong dikabarkan harus ‘bertekuk lutut’ kepada wonderkid anyar kepunyaan AC Milan.  

Sosok yang bisa membuat Ibrahimovic kembali menjejak bumi tersebut diketahui bernama Emil Roback, wonderkid anyar AC Milan yang berasal dari Swedia. 

Roback didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Hammarby. Klub yang 25 persen sahamnnya dimiliki oleh Ibrahimovic.  

AC Milan kabarnya harus merogoh kocek senilai 1,5 juta euro (sekitar Rp25,2 miliar) untuk sosok wonderkid yang oleh Ibrahimovic dipuji setinggi langit tersebut. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Dapat Buangan Inter Milan, Lukaku ke Real Madrid 

Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Arsenal bisa mendapatkan bintang buangan Inter Milan dan Romelu Lukaku ke Real Madrid.   

Bintang buangan Inter Milan yang dimaksud adalah Christian Eriksen. Menurut ESPN, Christian Eriksen dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran bergabung dengan Arsenal.  

Padahal sebelumnya, Eriksen dikaitkan bakal pulang kembali ke Tottenham Hotspur. Namun perkembangan di rumor transfer justru menyebut Eriksen sedang mempertimbangkan tawaran rival Tottenham, yaitu Arsenal.  

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Sebelum Wafat, Diego Maradona Mengenang Momen Menghadapi Indonesia 

Sebelum wafat akibat serangan jantung, Diego Maradona ternyata sempat mengenang kembali momen tatkala berjumpa Timnas Indonesia.   

Kabar duka menghiasi jagat sepak bola setelah salah satu legendanya, Diego Maradona dinyatakan meningga dunia akibat serangan jantung di usia yang ke-60. Pastinya, banyak pecinta sepak bola yang merasa kehilangan dengan legenda Argentina itu.  

Namun saat sebelum wafat, Diego Maradona ternyata sempat mengenang kembali momen dirinya bertanding melawan Timnas Indonesia. Tepatnya itu terjadi pada 26 Agustus 1979 di ajang Piala Dunia U-20 1979.  

Baca Selengkapnya: (klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%