Top News

Top 5 News: Rumor Transfer, Fisik Timnas Indonesia Kejutkan Malaysia

Rabu, 2 September 2020 06:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji top 5 news pada Selasa (01/09/20), dimana salah satunya adalah fisik Timnas Indonesia U-19 yang mengejutkan media Malaysia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji top 5 news pada Selasa (01/09/20), dimana salah satunya adalah fisik Timnas Indonesia U-19 yang mengejutkan media Malaysia.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari sobat setia INDOSPORT pada Selasa (01/09/20), dimana salah satunya adalah fisik Timnas Indonesia U-19 yang membuat media Malaysia terkejut.

Ada pula rumor bursa transfer terkait klub-klub tenar Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Juventus, dan lain-lain. Rumor transfer memang menjadi salah satu topik yang banyak dicari karena memang sedang moment-nya.

Berikut penjelasan lebih lanjut tentang apa saja top 5 news pada Selasa (01/09/20). Selamat menyimak.

1. Berita Top 5 News

Ternyata, artikel top 5 news untuk Senin (31/08/20) menempati posisi paling atas dan paling banyak dibaca oleh pembaca setia Indosport. Artikel tersebut menjelaskan pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, yang sukses membuat media asing heran.

Ada pula rumor tentang striker Juventus, Gonzalo Higuain, yang kabarnya berpotensi merapat ke Inter Miami, klub asuhan David Beckham yang berlaga di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Baca selengkapnya: Top 5 News: Shin Tae-yong Buat Media Asing Heran, Higuain ke Inter

2. Fisik Timnas Indonesia U-19 Hebohkan Media Malaysia

Para pemain Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Sang pelatih tak memberi mereka waktu istirahat yang cukup usai tiba di Kroasia dan langsung latihan.

Hal ini ternyata membuat media Malaysia, vocketfc, terkejut dengan pola latihan gila Shin Tae-yong (tiga kali sehari) hingga bisa membuat para pemain mengalami peningkatan.

Baca selengkapnya: Media Malaysia Terkejut Lihat Fisik Para Pemain Timnas Indonesia u-19 Tambah Kuat

3. Rekap Rumor Transfer

Rekap rumor transfer menjadi salah satu topik yang tampaknya mampu memikat pembaca setia INDOSPORT. Rekap kali ini membahas tentang striker Juventus, Gonzalo Higuain, yang bisa gabung ke Inter Miami dari MLS Amerika Serikat di bursa transfer musim panas 2020.

Ada juga rumor yang berasal dari Liga Inggris. Manchester United dikabarkan sedang mengincar bintang Red Bull Leipzig yang bernama Dayot Upamecano. Mereka akan langsung mengejar Upamecano jika sukses merekrut Donny van de Beek.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Liverpool Ditikung Manchester United, Higuain ke Inter

4. Kondisi Michael Schumacher Makin mengkhawatirkan

Legenda Formula 1, Michael Schumacher, kini masih menjalani perawatan di Prancis setelah mengalami kecelakaan kala bermain ski pada 2013 silam di Australia. Meski mendapat perawatan, kondisi eks pembalap Scuderia Ferrari itu justru makin mengkhawatirkan.

Dilansir dari media online Prancis, Barbaranews, istri Michael Schumacher yang bernama Corinna, menutupi informasi mengenai kondisi suaminya dengan rapat. Namun, beberapa sumber di rumah sakit Georges Pompidou malah membocorkannya ke publik.

Baca selengkapnya: Sudah Sadar, Kondisi Kesehatan Michael Schumacher Malah Makin Mengkhawatirkan

5. AC Milan Bidik Kiper Barcelona

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar kiper Barcelona yang bernama Neto untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma yang sedang dilirik oleh Chelsea.

Chelsea yang merupakan klub tenar Liga Inggris, memang sudah lama bernafsu untuk bisa 'menggondol' Donnarumma di bursa transfer musim panas 2020. Tak tanggung-tanggung, mereka pun berani menawarkan kiper mereka, Kepa Arrizabalaga, untuk ditukar dengan Donnarumma.

Baca selengkapnya: Jika Lepas Donnarumma ke Chelsea, AC Milan Kejar Kiper Barcelona