Top News

Top 5 News: Liana Jojua Si Petarung Cantik, Nasib Pahit Lee Zii Jia

Kamis, 4 Februari 2021 07:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (3/2/2021), termasuk profil petarung cantik, Liana Jojua.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Pep Guardiola bakal membuat Milan menakutkan dengan 3 Pemain bintang termasuk Messi, hingga nasib pahit Lee Zii Jia usai terlempar dari ranking 10 dunia.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Yuk silahkan simak penjabarannya berikut ini:

1. Liana Jojua Petarung Cantik yang Bikin Bos UFC Luluh

Jagat dunia Ultimate Fighting Championship (UFC) baru-baru ini dihebohkan dengan nama Liana Jojua. Ia membuat heboh karena memiliki paras cantik dan tubuh seksi namun memilih terjun ke dunia UFC ketimbang model.

Bahkan bos UFC, Dana White, langsung klepek-klepek ketika melihat paras cantiknya. Ingin tau lebih dalam siapa sosok Liana Jojua?

Baca Selengkapnya: Profil Liana Jojua, Petarung Cantik yang Bikin Bos UFC Luluh Hati

2. Pep Gaurdiola Buat Milan Menakutkan dengan 3 Pemain Bintang Ini Termasuk Messi

AC Milan rupanya tidak yakin kalau Stefano Pioli mampu memegang kendali proyek besar dari manajemen. Mereka pun kemudian terus membujuk pelatih Manchester City, Pep Guardiola, untuk segera terbang ke Italia.

Bila Rossoneri berhasil mendatangkan Pep Guardiola, tentu akan ada banyak bintang yang diboyong. Berikut tiga bintang yang membuat AC Milan menakutkan termasuk ada sosok Lionel Messi.

Baca Selengkapnya: Ada Lionel Messi, Pep Guardiola Bikin AC Milan 'Ngeri' dengan 3 Bintang Ini

3. Berselisih dengan Pirlo, Inilah Calon Klub Baru Ronaldo

Saat ini dunia sepak bola sedang dihebohkan dengan perselisihan Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus, Andrea Pirlo yang semakin memanas.

Meski tengah memanas, Ronaldo tetap menunjukan kualitasnya menjadi pahlawan Juventus saat menghadapi Inter Milan di leg 1 semifinal Coppa Italia, Rabu (03/02/21) lalu. Dua golnya membuat Juventus mampu menang dengan skor 2-1.

Namun ada sesuatu yang membuat Ronaldo marah besar dengan Andrea Pirlo dalam pertandingan tersebut. Kemudian ada beberapa klub yang siap menjadi pelabuhan baru Ronaldo bila ia benar-benar memutuskan hengkang. Apa saja itu?

Baca Selengkapnya: Bertikai dengan Pirlo, Deretan Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Usai Tinggalkan Juventus

4. Rekor Gila Ronaldo dan Buffon Pasca Laga Inter vs Juve

Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo sama-sama mencetak rekor gila pasca Juventus mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 di leg 1 semifinal Coppa Italia, Rabu (03/02/21).

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo tampil luar biasa karena menjadi pahlawan kemenangan Juventus dengan sumbangan dua golnya. Namun rekor apa yang baru saja ia dapatkan?

Baca Selengkapnya: Fakta Mengejutkan Inter Milan vs Juventus: Rekor Gila Ronaldo dan Buffon

5. Harga Mahal yang harus Dibayar Lee Zii Jia Usai Terlempar dari Ranking 10 Dunia

Pebulutangkis Lee Zii Jia mengalami nasib pahit karena terlempar dari peringkat 10 besar dunia dalam rilisan terbaru Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Hal itu membuat media Malaysia memberikan sindiran tajam kepada bintang muda asal Negeri Jiran tersebut. Sebenarnya apa dosa Lee Zii Jia yang membuatnya kini dikritik habis-habisan oleh beberapa media Malaysia?

Baca Selengkapnya: Terlempar dari Ranking 10 Dunia, Media Malaysia: Harga Mahal yang harus Dibayar Lee Zii Jia