Gloria Natapradja Hamel, Paskibraka Berpaspor Ganda Ternyata Hobi Main Basket

Rabu, 17 Agustus 2016 04:34 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Gloria Natapradja Hamel akhirnya menjadi Duta Kemenpora setelah gagal menjadi pengibar Bendera Sang Merah Putih karena berpaspor ganda. Meski sempat kecewa karena proses yang ia lalui sebagai Paskibraka akhirnya sia-sia, Gloria dapat bersikap dewasa. 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menjadikan Gloria sebagai Duta Kemenpora. Menurut Imam, Gloria telah mengajarkan sikap pantang menyerah dalam menggapai mimpi.

"Gloria sudah menerima keadaan ini dan menjadikan ini sebagai pelajaran dan tetap semangat menggapai cita-citanya," ujar Menpora.

Selain aktif dalam Paskibra, Gloria ternyata memiliki hobi bermain basket. Dalam akun Instagram-nya, Gloria memposting foto-fotonya saat menjalani aktivitas olahraga ini. 

Selain mem-posting potret dirinya saat bermain basket, murid SMA Islam Dian Didaktika itu juga memasang foto saat ia berpose bersama teman-teman basketnya. 

Menanggapi kegagalannya menjadi pengibar bendera, Gloria memang mengaku sedih. Namun ia menjadikan persoalan ini sebagai titik kebangkitan.

"Ini adalah titik balik bagi saya untuk bangkit. Berkat Pak Menteri saya ingin bangkit lagi," kata Gloria mengacu pada Menpora Imam Nahrawi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%