Ngaku Jomblo, Fithri Syamsu Cari Pacar Cowok Bertato

Minggu, 22 Oktober 2017 15:47 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Bisa jadi gak ada yang menyangka, pefutsal cantik Fithri Syamsu ternyata jomblo, lho! Jadi berita kedekatan dia dan Andik Vermansah ternyata gak bener ya, guys. "Kami saling kenal tapi gak ada apa-apa kok. Hanya kagum. Bang Andik idola aku banget," ujar Fithri Syamsu ditemui INDOSPORT di sebuah lapangan futsal indoor di bilangan Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Nah, ceritanya gadis yang akrab disapa Neng ini lagi nyari tambatan hati. Gak neko-neko syarat pertamanya. Kalau bisa cowok bertato. Kenapa? "Suka banget sama tato. Lebih seksi dan macho aja kalau cowok pakai tato," ujar Fithri. 

Selain bertato, cowok itu juga harus jangkung dan tinggi badannya lebih dari Fithri yang 166 sentimeter. Jangkung dan tatoan, wuih Fithri bisa langsung klepek-klepek berat dengan lelaki seperti ini. Meski menyukai tato, namun Fithri tak bisa jika kulit mulusnya harus dirajah. Namun di beberapa fotonya terlihat dia memakai tato di bagian kaki, tulang selangka, dan lengan bawah dalam. "Ini tato temporer. Ini aja kulitnya jadi kayak kebakar gitu," ujarnya memperlihatkan rasa sakit memakai tato temporer. Alhasil, meski cinta banget sama seni rajah tubuh, Fithri takut jika ditato lantaran diyakini menimbulkan efek samping bagi kulit putihnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetFithri Syamsu

Nah, kira-kira cowok tatoan mana sih yang pengen banget Fithri gandeng? Ternyata ada tapi bukan produk dalam negeri alias pemain futsal asing. Namanya Carlos Ortiz Jimenez. Pefutsal asal Spanyol yang ganteng kekinian abis. Kalau dari dalam negeri? "Rahasia, ah" ujar Fithri senyum-senyum manja. Ih penasaran, ya. Tapi, jika berkesempatan ingin ditato, Fithri inginkan gambar yang tidak biasa. "Ingin punya tato gambar wanita melepas topeng. Kayak ada 2 kepribadian. Bagus banget," kata gadis berambut panjang ini. Dan, ternyata itu tato cowok yang lagi bikin Fithri kesengsem, lho. Aih!

© intermovistar.com
Carlos Ortiz Jimenez Copyright: intermovistar.comCarlos Ortiz Jimenez
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%