Nonton Bola Kakinya Diangkat, Kekasih Dele Alli Dibilang Norak

Rabu, 8 November 2017 18:40 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© RubyMae/INSTAGRAM
Dele Alli dan Ruby Mae Copyright: © RubyMae/INSTAGRAM
Dele Alli dan Ruby Mae

Dele Alli menjadi salah satu pesepakbola yang tengah disorot lantaran kemampuannya di lapangan hijau. Bintang Tottenham Hotspurs ini jadi pemain andalan klubnya. Kehidupan pribadinya pun juga mendapat sorotan. Dia diketahui berpacaran dengan seorang model bernama Ruby Mae. 

Di tengah cedera yang menimpa dirinya, Dele Alli mengajak sang kekasih menyaksikan laga klubnya melawan Crystal Palace. Entah apa yang ada di benak Ruby Mae. Dia menyaksikan pertandingan tersebut dengan muka masam, kaki diangkat ke tembok pembatas tribun, dan tangan disilangkan di dada.

Kelakuannya ini sontak jadi sorotan warganet. Perempuan itu dinilai tidak sopan apalagi dia melakukannya di samping Dele Alli. secara jelas Ruby ingin mengatakan bahwa dia bosan menyaksikan  pertandingan. Lalu ada warganet yang mengatakan, "Anggap saja yang di sebelah Dele Alli itu gak ada," tulis salah satu akun di Twitter yang dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa (7/11/17).

Yang lain bahkan menegaskan jika Ruby sangat norak dan kampungan. Mereka juga menyerukan agar Dele Alli putus dari Ruby. Beberapa lainnya menyebut Ruby sebagai jenis unggas baru karena bertengger di tembok pembatas. Hehehe, ada-ada saja, ya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%