Keren, Bendera Indonesia Berkibar di Markas Atletico Madrid

Minggu, 17 Desember 2017 15:29 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
© Atletico Madrid
Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid. Copyright: © Atletico Madrid
Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Atletico Madrid sukses menaklukan tamunya, Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-16 di Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu (17/12/17).

Dalam laga yang berakhir 1-0 itu, ada satu hal yang menarik perhatian warganet Indonesia. Adalah asisten yang juga tangan kanan Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh, yang tampak hadir menonton langsung pertandingan tersebut.

Melalui foto yang diunggah di Instagramnya, pria yang akrab disapa Bang BES itu mengibarkan bendera Indonesia, di dalam stadion.

"Atletico Madrid vs Alavez - La Liga. Terima Kasih @luismillacoach sudah menyiapkan tiket VVIP tepat di belakang bangku pemain di tepi lapangan. Kapan ya bisa nonton bola sedekat ini lagi. Terharu," tulis Bang Bes dalam kolom caption-nya.

Kehadirannya di Spanyol rupanya tak hanya sekedar menyaksikan laga Aletico Madrid, ia juga direncanakan akan hadir di laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu pada 23 Desember mendatang.

Dirinya tak sendiri, ia kana ditemani oleh Dokter Timnas, Syarif Alwi yang akan 'mencuri ilmu' dari Real Madrid dengan difasilitasi oleh Luis Milla, terkait penanganan medis dan lainnya sebelum tanding, pas laga dan setelahnya.

"Iya nanti selain nonton El Classico, ada juga buat ikut semacam workshop singkat. Tapi nanti lah di kasih bocoran kalau sudah dijalanin berdua sama Papi (sapaan Dokter Alwi)," tutur Bang BES ke INDOSPORT.

"Intinya buat belajar dan mengenal sepakbola Spanyol dan itu semua difasilitasi coach Luis Milla," pungkasnya.