Tertantang, Putri Cantik Mendiang Adji Massaid Jadi Pembalap Gokart

Sabtu, 23 Desember 2017 17:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Putri mendiang aktor Tanah Air, Adji Massaid, yakni Aaliyah Massaid ternyata dikenal dekat bersahabat dengan sejumlah pembalap muda. Sebut saja Kezia Santoso yang acapkali sering malang melintang di dunia balap Indonesia, baik kejuaraan Formula 4 maupun gokart. 

Jika ingin wangi, bertemanlah dengan penjual parfum, menjadi perumpamaan yang tepat bagi putri penyanyi kenamaan Reza Artemevia tersebut. Kezia yang sangat dekat dengan Aaliyah menularkan hasrat balapannya itu pada sahabat karibnya, dan baru-baru ini memamerkan kebersamaan mereka di lintasan balap.

Tak tanggung-tanggung, Aaliyah pun turun langsung ke lintasan balap Sentul International Karting Circuit untuk menjajal pengalamannya balapan bersama dengan sahabatnya yang kemarin baru saja gagal mengikuti laga Formula 4 tersebut.

Lewat video pendek yang diunggah ke Instastories, Aaliyah nampak menggunakan kostum balap milik Kezia yang berwarna biru dan merah muda itu. Kostum itu sendiri memang seringkali digunakan oleh Kezia kala dirinya tengah berlaga di kejuaraan gokart.

 

bingung mendeskripsikan friendship kita...........

A post shared by 🇲🇨Kezia Santoso 🇲🇨 (@kezia_santoso) on

Di sisi lain, Kezia gagal mengarungi balap Formula 4 South East Asia yang seharusnya dihelat di Sentul namun mendadak dibatalkan. Dilansir Motorsport, pembatalan ajang balap tersebut disebabkan oleh adanya permasalahan logistik yang dihadapi oleh pihak penyelenggara. 

Kejuaraan yang menjembatani pembalap untuk berkembang menjadi Formula 1 ini memang tadinya menjadikan Sirkuit Internasional Sentul sebagai tuan rumah musim ini. Terhambatnya pasokan komponen untuk mobil balap menjadikan ajang tersebut harus tertunda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%