Bukti Hakiki Kepopuleran Febri Hariyadi Kalahkan Michael Essien

Rabu, 27 Desember 2017 15:00 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Kehadiran Persib Bandung di Yogyakarta menjadi daya tarik bagi pecinta sepakbola di kota gudeg tersebut. Hampir setiap latihan masyarakat selalu datang memadati stadion UNY, tempat Atep dkk berlatih.

Hal itu juga menjadi berkah bagi para penjual jersey yang mulai ramai bermunculan di sekitar stadion universitas negeri tersebut.

Michael Essien yang berlabel marque player menjadi sosok yang paling dicari untuk diajak berfoto para penonton. Meski menjadi pemain paling populer, nama Essien ternyata masih kalah dari pemain muda Indonesia, Febri Haryadi dalam hal penjualan jersey.

Hal tersebut disampaikan olah Didin, salah seorang pedagang yang datang dari Bandung dan berjualan disisi barat stadion mulai kemarin pagi.

"Jersey Febri yang paling banyak dicari sama penonton," ujar pria 29 tahun tersebut.

"Essien banyak juga yang cari, tapi jersey Febri yang paling laris. Hasilnya lumayan, kemarin hampi tembus 3,5 juta," lanjutnya.

Dalam ujicoba kemarin, Persib berhasil mengatasi perlawanan dari 2 tim lokal Yogyakarta. Mereka direncanakan masih akan tinggal di Yogyakarta sampai 29 Desember nanti, dan akan berujicoba kembali pada hari kamis.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%