Gak Kuat Nahan Rindu dan LDR, Ariel Tatum Susul Ryuji ke Thailand

Rabu, 27 Desember 2017 21:26 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. Copyright: © Instagram@ArielTatum
Ariel Tatum dan Ryuji Utomo.

Kepindahan Ryuji Utomo ke klub Thailand membuat dirinya dan sang kekaish harus jalani hunbungan jarak jauh. Belum ada sebulan Ariel Tatum ditinggal Ryuji Utomo ke klub barunya di Thailand, Ariel susul Ryuji.

Ryuji Utomo yang resmi bergabung dengan salah satu klub yang berada di kasta kedua Liga Thailand, PTT Rayong, resmi bergabung pada tanggal 4 Desember 2017 lalu.

© Istimewa
Ryuji Utomo resmi bergabung dengan klub Thailand. Copyright: IstimewaRyuji Utomo resmi bergabung dengan klub Thailand.

Kepindahan Ryuji ke Thailand tak lepas dari peran sang agen, Gabriel Budi. Melalui dirinya, ia menyatakan kepindahan Ryuji ke Thailand agar lebih dekat dengan sang ayah yang dirawat disana karena sakit.

Hari ini, menurut pantauan INDOSPORT di akun instagram Ryuji Utomo, @ryujiutomo, dirinya mengunggah kebersamaan dengan Ariel yang menyusul ke Thailand.

Tak hanya Ryuji, Ariel melalui akun instagramnya, @arieltatum juga mengunggah kebersamaan mereka. Dalam video yang diunggah mereka terlihat adik lelaki Ariel Tatum juga ikut bersama.

Ariel dan Ryuji kompak menggunakan pakaian dan topi berwarna hitam-hitam. Dengan kepindahan Ryuji ke Thailand, keduanya akan menjalani hubungan jarak jauh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%