Unggah Video Ini, Media Sosial Lewis Hamilton Diserang Netizen

Sabtu, 30 Desember 2017 22:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© thesun.co.uk
Lewis Hamilton mendapat penghargaan dari Ratu Elizabeth. Copyright: © thesun.co.uk
Lewis Hamilton mendapat penghargaan dari Ratu Elizabeth.

Juara dunia Formula 1 musim ini, Lewis Hamilton menjadi bahan pergunjingan netizen usai dirinya mengunggah video, dimana dirinya tengah memarahi keponakan laki-lakinya karena mengenakan gaun putri berwarna merah muda. 

Video yang dia unggah ke Instagram Story-nya tersebut dinilai netizen melecehkan pihak tertentu. Dan hal tersebut langsung ditanggapi oleh Hamilton dengan menghapus postingan tersebut dari media sosial pribadinya itu.

Tak hanya itu, ia juga segera meminta maaf soal postingan yang ia ungga ke sana. Video itu sendiri sebenarnya tengah memperlihatkan sang keponakan yang sedang memamerkan hadiah natal yang ia dapatkan dari ibunya.

"Aku sangat sedih sekarang, lihat keponakanku," ungkap Hamilton dalam video tersebut, sebelum kamera ia arahkan pada keponakannya yang memamerkan gaun yang ia kenakan itu padanya. 

© INDOSPORT
Lewis Hamilton saat dipastikan jadi juara dunia 2017 di GP Meksiko. Copyright: INDOSPORTLewis Hamilton saat dipastikan jadi juara dunia 2017 di GP Meksiko.

Usai memasang wajah sedih, Hamilton melemparkan sejumlah pertanyaan pada keponakan laki-lakinya itu. Namun dalam beberapa waktu nada pertanyaan Hamilton sedikit meninggi, dan hal itu yang kemudian nampaknya menjadi perhatian netizen.

"Kenapa kamu mengenakan gaun putri? Ini yang kamu dapat saat Natal? Kenapa kamu meminta gaun putri untuk Natal? Anak laki-laki tidak memakai gaun putri!" ujar Hamilton dengan nada yang sedikit meninggi di akhir kalimatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%