Wisata Olahraga, Deretan Museum Olahraga Ini Bisa Jadi Pilihan

Sabtu, 30 Desember 2017 17:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Museum Olahraga. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Museum Olahraga.

Berwisata memang diperlukan untuk mebuat otak menjadi segar kembali usai melakukan rutinitas sehari-hari. Wisata alam seperti pantai dan gunung sering menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan. Selain bisa melihat pemandangan yang indah, wisata alam juga bisa menyegarkan tubuh. Karena udara di sekitar gunung atau laut biasanya lebih segar dibanding udara di perkotaan. 

Namun, berwisata tak selalu harus ke tempat wisata alam. Banyak pilihan tempat wisata lain yang bisa dikunjungi. Terlebih lagi bagi para pecinta olahraga, mengunjungi sebuah fasilitas olahraga bisa menjadi pilihan. Apalagi sambil menyaksikan tim kesayangan bertanding. 

Selain menjadi kebanggaan tersendiri menyaksikan langsung tim kesayangan bertanding sekaligus berwisata di markas sebuah tim bisa menjadi hiburan yang cocok bagi para pecinta olahraga.

Selain menyaksikan pertandingan dan mengunjungi fasilitas olahraga, mengunjungi sebuah museum olahraga juga bisa menjadi pilihan. Dengan mengunjungi museum olahraga, kita bisa mendapat dua manfaat sekaligus. Selain pelesiran, kita juga bisa belajar tentang sejarah olahraga, serta tak lupa untuk nostalgia terutama momen bersejarah di dunia olahraga. 

© internet
Trofi Europa League di Old Trafford Museum. Copyright: internetTrofi Europa League di Old Trafford Museum.

Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan beberapa museum olahraga di dunia yang bisa menjadi pilihan wisata sekaligus nostalgia olahraga. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%