Salah Pegang Raket, Artis Sophia Latjuba Disuruh Berguru Ke Kevin Sanjaya

Rabu, 3 Januari 2018 21:09 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Bicara sosok Sophia Latjuba memang tak pernah ada bosannya. Bagaimana tidak, meski usianya hampir menginjak setengah abad, penampilan ibu dua anak itu tak pernah terlihat tua. Penampilannya pun tak jarang menjadi pusat perhatian. 

Wajar jika karena hal itu setiap postingan yang dibagikan Sophia selalu diserbu warganet dengan berbagai macam komentar-komentar yang langsung mewarnai postingan tersebut. Memuji loh ya, bukan mencaci. Sama halnya seperti postingan terbarunya. 

Melalui akun instagram pribadinya @sophia_latjuba, wanita kelahiran 8 Agustus 1970 memposting sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan olahraga bulutangkis. Berbagai jenis komentar dari memuji, mengajak berlatih bersama, sampai cara dirinya memegang raket menghiasi unggahan tersebut.  

Itulah yang menarik, banyak yang berkomentar jika dirinya salah dalam memegang raket. Memang dasar warganet, ada saja yang diperhatikan dan ngomong-ngomong emang yang benar gimana? hehe..

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

@rizieqdembouz : Sparing yuk sama [email protected]_latjuba88 wkwkwk

@rickz_marley :Kwreeeennnn 🤘🏼

@sdpurnomo : Hahahaha ayo mbak semangat

faridamartika : Hahahaha.....gayanya mb sofi batminton kok lucu bangetz ya....

galihsaputro323 : Cara pegang raket masih belum pas kayaknya....tp boleh lah... :)

Setelah dipantau INDOSPORT, bahkan ada salah seorang warganet yang menyuruh ibunda  Eva Celia ini untuk berguru kepada pebulutangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya. 

© Instagram
Komentar Warganet Sophia Latjuba Berguru ke Kevin Sanjaya. Copyright: InstagramKomentar Warganet Sophia Latjuba Berguru ke Kevin Sanjaya.

"Tangannya kurang tepat megangnya, mba, mending berguru ke Kevin Sanjaya hehehe *piss piss cuman bercanda kok*," komentar salah seorang akun bernama @carpenterowood

Kevin Sanjaya sendiri dikenal pebulutangkis ganda putera Indonesia, bersama pasangannya Marcus Gideon, mereka sukses menjadi pasangan ganda putera pertama dunia setelah memenangkan Dubai Open Series beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%