Pembalap Cantik Alexandra Asmasoebrata Resmi Menikah dengan Keponakan Jusuf Kalla

Senin, 8 Januari 2018 14:54 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INTERNET
Alexandra Asmasoebrata Copyright: © INTERNET
Alexandra Asmasoebrata

Pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata resmi menikah dengan kekasihnya yang juga keponakan dari wakil presiden RI, Jusuf Kalla, yaitu Subhan Aksa.

Acara akad kedua pasangan ini berlangsung di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (06/01/18).

Aksa menyerah mas kawin berupa uang tunai sebesar 88 Real dan 1 Ringgit Emas. Sebelum prosesi akad, terlebih dulu digelar upacara adat Minang.

Pernikahan ini menjadi pernikahan kedua bagi wanita yang akrab disapa Andra ini. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pria bernama Dias Baskara Dewantara, namun pada November 2014 lalu keduanya bercerai tanpa tau sebab muasababnya.

Dalam upacara pernikahan keduanya, terlihat hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta sang paman dari Aksa, yaitu wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang sekaligus menjadi saksi bagi pihak pria.

© Kapanlagi.com
Subhan Aksa dan Alexandra Asmasoebrata Copyright: Kapanlagi.comSubhan Aksa dan Alexandra Asmasoebrata

Subhan Aksa sendiri adalah pereli terbaik Indonesia yang kerap tampil di berbagai kejuaraan Asia-Pasifik. Selain sebagai pereli yang membawa bendera Bosowa Corporation dengan Mitsubishi Motors, Subhan juga dipercaya memimpin bisnis milik keluarganya.

Sementara karier balap Andra, dimulai tahun 2001 lalu dengan turun di gokart. Setelah berprestasi, Andra mulai naik kelas dengan turun di kelas Formula Renault. Bahkan, atas prestasinya, bertepatan dengan Hari Kartini 2007 mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai perempuan pertama Indonesia yang turun di balap level Asia.

Artis cantik Dian Sastro Wardoyo juga terlihat hadir diacara pernikahan keduanya. Dian Sastro juga mengunggah foto dirinya bersama kedua mempelai. "Selamat sekali lagi... Ubang & Lexy #subhandra," tulis Dian dalam instagram pribadinya @therealdisastr.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%