Intip Gaya Hidup Hedonis Si 'Bad Boy' Aubameyang

Senin, 22 Januari 2018 08:13 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: © getty images
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Dalam jendela transfer musim dingin, nama Pierre-Emerick Aubameyang mendadak viral. Dia dirumorkan tengah menjalin pembicaraan dengan Arsenal. Rencananya klub asal Inggris tersebut bakal mendatangkan pria yang diberi julukan 'Bad Boy' oleh media asing ini. Hal itu demi mengisi kekosongan lini depan setelah tim asuhan Arsene Wenger bakal ditinggal Alexis Sanchez ke Manchester United.

“Saya dapat memastikan bahwa sudah ada permintaan pertama dari Arsenal untuk Pierre-Emerick Aubameyang dan kami tidak mengomentari jumlah yang telah disebutkan," ujar Hans-Joachim Watzke, petinggi Dortmund seperti dikutip dari Ruhr Nachrichten.

Watzke juga memastikan jika pihaknya tak akan menahan kepergian Aubameyang lantaran di beberapa sesi latihan, pemain tersebut tidak menunjukkan kemajuan. Diduga kuat hal ini berhubungan dengan gaya hidup Watzke yang tak disiplin dan hedonisme. 

© INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTPierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Sejumlah foto Instagram Aubameyang seolah membenarkan gaya hidup hedonisme yang dianut pesepakbola kelahiran Prancis, 18 Juni 1989 itu. Simak beberapa gambar dari akun pribadinya @aubameyang97 berikut ini.

 

A post shared by Aubameyang (@aubameyang97) on

Watzke mengatakan, gaya hidup demikian tak bisa diterima di tradisi sepakbola Jerman. Namun bisa jadi cocok dengan atmosfer lapangan hijau Inggris. 

 

A post shared by Aubameyang (@aubameyang97) on

 

A post shared by Aubameyang (@aubameyang97) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%