Kalah dari Persija, Kiper Bali United Dijambak Pacarnya

Minggu, 18 Februari 2018 20:35 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Mochammad Diky (kiri) bersama sang kekasih Btari Maskha.

Bali United baru saja dilibas habis dengan Persija Jakarta di partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (17/02/18). Spasojevic dkk dikalahkan Macan Kemayoran tiga gol tanpa balas.

Bali United harus pulang dengan perasaan sedih karena tak berhasil raih piala bergilir dari Presiden Indonesia ini. Padahal, para pacar dan istri dari beberapa penggawa Bali United turut hadir di stadion untuk menyaksikan langsung pasangannya di lapangan hijau.

Salah satunya ada Mochammad Diky Indrayana, kiper Bali United yang didukung langsung oleh sang pacar, Btari Maskha, di stadion. Namun sayang, sepanjang 90 menit pertandingan, Diky tak diberi kesempatan bermain oleh pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

© instagram
Btari Maskha (kiri) kekasih Mochammad Diky, bersama istri Gede Sukadana, Gita Urmila Copyright: instagramBtari Maskha (kiri) kekasih Mochammad Diky, bersama istri Gede Sukadana, Gita Urmila

Btari duduk disebelah Gita Urmila, istri dari Gede Sukadana. Dilihat dari akun instagram keduanya, mereka berdua memang terlihat sering berduaan kala menonton Bali United.

Sampai hari ini (18/02) Btari masih berada di Jakarta bersama Diky. Dari instastory akun @Btarimaskha, keduanya terlihat sedang berkeliling Jakarta. Di dalam mobil, Btari dan Diky tak sungkan pamer kemesraan. Namun Btari sempat beberapa kali menjambak rambut kiper 20 tahun itu. Tak terima Bali United kalah dari Persija?

Oh, ternyata bukan dijambak secara brutal, melainkan, jambakan mesra sambil menata rambut Diky agar terlihat memiliki jambul. Pantas saja Diky tak protes ketika rambutnya 'dijenggut' oleh kekasihnya yang juga pramugari salah satu maskapai penerbangan ini.

Pasca menerima kekalahan para penggawa Bali United memang nampaknya masih berada di Jakarta sambil menikmati akhir pekan di ibukota. Sama seperti Diky dan Btari, Gede Sukadana dan Gita Urmila juga tengah menikmati hari Minggu mereka di Jakarta dengan mengunjungi kawasan Monas, Jakarta Pusat.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%