Mengejutkan! Bobotoh Ini Fasih Nyanyikan Anthem Persija

Senin, 19 Februari 2018 13:12 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor:
© Youtube
Bobotoh yang menyanyikan lagu Persija Copyright: © Youtube
Bobotoh yang menyanyikan lagu Persija

Rivalitas antara dua suporter sepakbola, Bobotoh dari Persib Bandung dan The Jakmania dari Persija sudah terjadi sejak lama. Seruan damai dari kedua kubu sempat dikumandangkan, namun aksi tak terpuji kembali dilakukan oknum membuat aksi damai antara kedua fans ini tak kunjung terlaksana.

Namun, tak semua Bobotoh dan Jakmania melakukan aksi tak terpuji. Beberapa diantaranya juga memiliki sikap dewasa yang patut ditiru oleh semua fans, agar tak terjadi perpecahan. Pemandangan indah terjadi ketika ada salah satu Bobotoh menyanyikan lagu anthem Persija.

Salah satu akun Youtube Jakmania TV Reborn, 11 Oktober 2017 lalu mengunggah video yang menampilkan salah seorang Bobotoh yang lengkap memakai Jersey Persib Bandung bernyanyi lagu anthem Persija Jakarta, Satu Jiwa Persija.

Bobotoh yang belum diketahui namanya itu menyanyikan lagu Satu Jiwa Persija dengan fasih sambil memetik gitar. Dari akun Youtube Jakmania TV Reborn tersebut ditulis bahwa video diunggah oleh orang bernama Gilang Nanoo.

Sontak saja postingan tersebut langsung mendapat respon dari warganet yang benar-benar menginginkan kedamaian diantara kedua kubu tersebut terjadi. Simak komentar mereka.

Adi Rosadi Coba kita liat nnti d.gbk.. Klo ada viking yg dateng trus d.sambut.. Baru sudah sepenuh.a damai.. Tpi sejauh ini gw k.jakarta d.motor ada tempelan viking the jak alhamdulillah aman brohh.. Padahal yg gw lewatin anak" ACAB cengkareng.. Damai itu asik..

BIK EC Tidak ada lagi kata permusuhan semua bersaudara

Buhe Cikal saya jak cikampek masih banyak propokator jd blm sepenuh nya damai

Andriyan 2706 Sebenarnya the jak dan viking itu sudah damai TETAPI di saat perdamaiian ini dari hati masih ada yang mengotori nya yaitu Frovokator

Riyan Riyangaga12 damai mah damai..tapi keGBK bobotoh dilarang keras masuk ketribun GBK..karna kami kemarin tdk diperbolehkan kebandung jd tahun depan Kita sama sama nyambut menyambut tandang maupun kandang JackTANGERANGciNta damai