MU Menang, Kekasih jadi Pelampiasan Hasrat Jesse Lingard

Senin, 19 Februari 2018 21:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat melawan Huddersfield Town. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United Jesse Lingard saat melawan Huddersfield Town.

Pemain Manchester United, Jesse Lingard tertangkap kamera mengajak sang kekasih Jena Frumes, menikmati makan siang di salah satu restoran mewah di wilayah Cheshire, Inggris. Mereka tampil kompak dengan mengenakan atasan berwarna hitam.

Dilansir dari The Sun, pemain berusia 25 tahun baru dimainkan pada sembilan menit tersisa, untuk menggantikan Juan Mata. MU unggul 2-0 atas Huddersfield dalam gelaran Piala FA di Stadion John Smith, Sabtu (17/2/2018). Hasil  ini membuat The Red Devil lolos ke perempat final.

Mengungkapkan rasa bahagianya, Linggard bahkan mengunggah foto dirinya ke akun instagram pribadinya, @jesselinggard di hari Minggu kemarin. Ia pun berterimakasih pada fans setia United yang turut mendukung hingga akhirnya MU lolos  ke perempat final.

Seperti diketahui, Frumes berkebangsaan Amerika dan saat ini berdomisili di Los Angeles. Namun model ini banyak muncul di media Inggris setelah memadu kasih dengan Jesse. Akun instagramnya pun sering menjadi sorotan karena kerap tampil seksi di setiap foto yang diunggah.

 

A post shared by Jena (@jenafrumes) on

Bahkan perempuan berusia 24 tahun itu baru-baru ini mengunggah swafoto dan terlihat mengenakan bikini saat melihat sang pacar beraksi melawan Newcastle di televisi.

Dirinya juga kerap kali mengungkapkan di media sosial bagaimana dia merindukan pria berkebangsaan Inggris tersebut karea keduanya mejalani hubungan jarak jauh.

Lingard tengah berada dalam performa terbaiknya di musim ini. Ia berhasil mencetak 12 gol membuat empat assist di semua kompetisi.