Ramalan Tarot, Febri Hariyadi Akan Jatuh Jika Terlalu Banyak Memikirkan Ini

Senin, 19 Februari 2018 21:32 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Instagram
Febri Hariyadi berbaju Timnas Indonesia Copyright: © Instagram
Febri Hariyadi berbaju Timnas Indonesia

Penggawa Persib Bandung Febri Hariyadi genap berusia 22 tahun di hari ini, Senin (19/2/18). Banyak ucapan ultah yang mampir pada dirinya di sosial media. Namun kenyataannya, perayaan kelahiran Febri hanya sederhana saja lantaran dia disibukkan dengan TC untuk Timnas U-23.

Meski masih muda, namun karir Febri Hariyadi di sepakbola melesat bak roket. Ini semua lantaran skill yang dimiliki serta kemauan dia untuk mengasahnya. Melihat perjalanan bintang lapangan hijau ini, INDOSPORT 'gatal' ingin mengetahui, sejauh mana kesuksesan pria yang akrab disapa Bow itu dalam mengarungi 2018.

Salah satu peramal Tarot Indonesia, FK Wardhani mencoba membaca Febri lewat kartu-kartunya. "Jika digabungkan dengan Tahun Anjing Tanah, Febri harus waspada, meski kerja kerasnya selama ini tidak akan hilang begitu saja," ujar Wardhani dihubungi oleh INDOSPORT lewat akun Instagramnya @fk.wardhani.

© FK Wardhani
Ramalan Tarot Febri Hariyadi 2018 Copyright: FK WardhaniRamalan Tarot Febri Hariyadi 2018

Namun Febri harus konsisten mendisiplinkan dirinya. Tentu saja hal ini mendapat banyak hambatan, terutama dari hasrat gejolak anak muda. "Namun jika Febri fokus mengejar karirnya, 100 persen harus full. Fokus di awal, mau jadi apa dirinya," imbuh wanita yang biasa disapa dengan panggilan Pine Pinnie ini.

Hal ini bisa terlihat dari kartu yang keluar atas nama Febri Hariyadi dengan tanggal lahir 19 Februari 1996. Tiga kartu awal menunjukkan adanya kelabilan khas anak muda yang membuat terbawa perasaan sehingga bisa mengganggu kematangannya dalam berkarir. "Fokus dulu saja di sepakbola tapi sambil menikmati hidup. Jangan mudah baper dengan hal remeh," ujar pemilik akun Facebook/Pine.Pinnie tersebut.

Selain itu, Febri harus jeli melihat peluang agar tidak diambil oleh atlet muda lainnya. Firasat Wardhani menyebutkan, hal ini ada hubungannya dengan tawaran bermain dari luar Indonesia. "Sabet saja. Seperti yang saya katakan di awal. Jangan sampai kesempatan ini diambil yang lain. Intinya nomor satukan cita-cita. Hindari asmara membabi buta di tahun ini jika karir tak ingin mandek," tutup Wardhani.

© FK Wardhani
Ramalan Tarot Febri Hariyadi 2018 Copyright: FK WardhaniRamalan Tarot Febri Hariyadi 2018