Kocak! Marc Marquez Nari Jaipongan Bikin Ngakak Jumpalitan

Rabu, 21 Februari 2018 21:50 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor:
© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Marc Marquez Copyright: © Annisa Hardjanti/Indosport.com
Marc Marquez

Juara Dunia MotoGP 2017, Marc Marquez nampaknya selalu nampak bersemangat ketika berkunjung ke Indonesia. Pembalap muda itu selalu tampil enerjik dalam banyak kesempatan dirinya tampil di hadapan publik tanah air. 

Salah satunya adalah ketika dirinya menghadiri salah satu program bincang-bincang di salah satu stasiun televisi. Bukan cuma mengobrol biasa, Marquez rupanya juga ditantang untuk bisa menari tarian tradisional Jaipong.

Menakjubkannya, Marquez sendiri nampak begitu menikmati aksi tersebut. Ekspresi wajahnya begitu girang ketika mencoba mengikuti gerakan tari para penari Jaipong yang tampil begitu lincah. 

Bukan cuma Marquez yang rupanya menikmati aksi tersebut. Rekannya Dani Pedrosa yang turut hadir di sana pun mendapatkan tantangan serupa dari dua host kondang Indonesia, Sule dan Andre Taulani. 

Di sisi lain, Marquez dan Pedrosa baru saja ikut dalam launching tim balap Honda Repsol untuk MotoGP musim ini di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta pada Selasa (20/02/18) kemarin. Hadir pula manager tim anyar mereka, Alberto Puig. 

Launching tim balap tersebut juga bersamaan dengan pengenalan program kompetisi balap yang akan diikuti oleh para pembalap Astra Honda Racing Team Indonesia. Dimas Ekky Pratama menjadi salah satu pembalap AHRT yang akan terjun kembali ke ajang balap internasional CEV. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%