Disaksikan Raja Wakanda, Bintang NBA Pakai Topeng Black Panther di Kontes Slam Dunk

Kamis, 22 Februari 2018 17:53 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
© USA Today
Victor Oladipo gunakan topeng Black Panther pada kontes NBA Slam Dunk. Copyright: © USA Today
Victor Oladipo gunakan topeng Black Panther pada kontes NBA Slam Dunk.

Perhelatan NBA All Star pada Sabtu (17/02/18) malam waktu Amerika Serikat lalu dihiasi dengan kontes Slam Dunk yang unik. Pada saat itu point guard Indiana Pacers terlihat diberikan restu oleh pemeran Black Panther sebelum melakukan slam dunk, dengan cara diberikan topeng pahlawan Wakanda tersebut.

Kontes Slam Dunk yang masuk ke dalam serangkaian acara NBA All Star menjadi perhelatan olahraga basket yang selalu ditaburi keglamoran dan kepiawaian yang fenomenal dari para bintang NBA. Tak hanya itu, tribun penonton juga kerap diwarnai dengan kehadiran para pesohor dari negeri Paman Sam tersebut.

Seiring dengan meroketnya film pahlawan super terbaru produksi Marvel, Black Panther, para bintang termasuk pemeran utama mereka, Chadwick Boseman terlihat menghiasi tribun penonton bagian depan. 

Uniknya, kehadiran Boseman saat itu menjadi sorotan tersendiri, karena dirinya menyerahkan topeng Black Panther sekaligus memberi salam khas Wakanda kepada Victor Oladipo sebelum dirinya melakukan aksi slam dunk.

© Getty Images
Victor Oladipo. Copyright: Getty Images
Victor Oladipo gunakan topeng Black Panther pada kontes NBA Slam Dunk..

Sayang, point guard berusia 25 tahun tersebut sempat gagal saat ingin memasukan bola ke dalam ring dalam aksi slam dunk pertamanya. Dan baru berhasil pada kesempatan kedua. Penampilan kurang maksimal Oladipo itupun gagal membawanya keluar sebagai pemenang kontes tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%