Termasuk Suarez, Deretan Atlet Ini Pernah Ditelantarkan Orang Tuanya

Minggu, 25 Februari 2018 16:44 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mike Tyson dan Luis Suarez. Copyright: © INDOSPORT
Mike Tyson dan Luis Suarez.

Pekerjaan sebagai seorang atlet adalah pekerjaan yang menarik. Pasalnya, selain menggeluti hobi yang menyehatkan, para atlet sekaligus juga dapat mengeruk pundi kekayaan dari setiap penampilan mereka ketika berlaga. Atlet jugalah yang membuat olahraga menjadi menarik untuk ditonton dan diikuti.

Namun ternyata dibalik semua keseruan di arena olahraga dan di balik keglamoran kehidupan para atlet, kerap terjadi peristiwa yang berbanding terbalik. Peristiwa yang bisa disebut kelam bagi beberapa orang, termasuk para atlet yang mengalaminya.

Ditinggalkan orang terdekat memang bukan sebuah peristiwa bahagia, terlebih jika orang yang meninggalkan tersebut adalah orang tua, yang dengan sengaja meninggalkan anak dan keluarganya ketika sosok mereka sedang dibutuhkan.

Meski begitu, para atlet bintang ini mampu membuktikan bila mereka mampu bangkit dari masa-masa kelam yang mereka alami, ketika mereka ditinggalkan orang tua mereka. Berikut ini INDOSPORT mencoba merangkum beberapa atlet bintang yang pernah ditinggalkan oleh orang tua mereka.