Cupi Cupita, Artis Montok Diduga Pakai Narkoba Ternyata Anggota Klub Bola!

Jumat, 2 Maret 2018 21:55 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Instagram/CupitaGobas19
Cupi Cupita Copyright: © Instagram/CupitaGobas19
Cupi Cupita

Cupi Cupita, namanya tersohor sejak menjadi penyanyi dari grup Duo Gobas. Grup dangdut yang digawangi 2 wanita seksi nan montok yakni Cupi dan rekannya, Prita Oziel.

Cupi mendadak jadi bahan pembicaraan lantaran terciduk polisi. Dia diduga menggunakan narkoba. Namun pemberitaan terakhir, Cupi menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN) atas penyalahgunaan narkotika. 

Gadis berpayudara montok itu pun langsung jadi trending. INDOSPORT mencoba menguak sisi olahraga Cupi dan hasilnya, melalui penelusuran Instagram diketahui Cupi tergabung dalam Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia (Persawi) FC.

© Instagram
Cupi Cupita Copyright: InstagramCupi Cupita

Unggahan video di Instagram Cupi memang hanya memperlihatkan aktivitas kumpul-kumpul wanita pada umumnya. Namun melihat dari jersey yang mereka kenakan, ditambah dengan adanya beberapa pria yang diduga pelatih Persawi membuktikan klub bola satu ini memang 'niat' berdiri.

Ini beberapa unggahan videonya.

 

😁⚽️⚽️⚽️⚽️⚽️⚽️

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Namun, giat berolahraga ternyata belum membuat Cupi Cupita menjauhi narkoba. Meski demikian niatnya untuk sembuh dan mendatangi langsung BNN agar direhabilitasi patut diacungi jempol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%