Wow, Cupi Cupita dan Persawi FC Ternyata Pernah Menantang Timnas Indonesia!

Jumat, 2 Maret 2018 22:35 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Rumpi Trans TV
Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia (Persawi) Copyright: © Rumpi Trans TV
Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia (Persawi)

Nama Cupi Cupita mendadak tenar dua hari belakangan. Penyebabnya, artis yang tergabung dalam grup dangdut Duo Gobas ini ternyata menyalahgunakan narkoba. Awalnya dia sempat diberitakan terciduk polisi, namun belakangan keterangan manajernya mengatakan Cupi menyerahkan diri.

Diketahui, ternyata Cupi merupakan anggota klub bola Persawi FC. Namanya memang lucu namun ternyata ada kepanjangannya yakni Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia. Bisa ditebak dari namanya, klub bola ini beranggotakan beberapa selebritis cantik nan seksi penggemar si kulit bundar.

Dari lansiran acara Rumpi Trans TV tahun lalu, diketahui Persawi memiliki anggota 22 orang. Annisa Bahar, pedangdut yang juga pionir Persawi FC mengatakan jika klub tersebut didirikan dengan tujuan positif dan berkegiatan olahraga agar para figur publik itu jauh dari narkoba.

Annisa juga mengatakan jika Persawi FC bakal mengarah pada klub profesional. Mereka bukan wanita manja dan mereka bahkan berharap bisa menantang Timnas Indonesia untuk bertanding, wuih!

© Indosport/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia vs Islandia Copyright: Indosport/Herry IbrahimTimnas Indonesia

Namun saya, salah satu anggotanya Cupi Cupita terseret kasus narkoba. Meski mengikuti kegiatan positif, ternyata pengaruh psikotropika ini masih bisa menjerat para artis Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%