Berwajah Imut, Dodit Mulyanto Ternyata Penggemar Olahraga Ekstrem

Minggu, 4 Maret 2018 22:08 WIB
Editor:
© Internet
Dodit Mulyanto. Copyright: © Internet
Dodit Mulyanto.

Komika Dodit Mulyanto yang terlihat di televisi selalu berwajah lucu dan innocent, ternyata memiliki ketertarikan pada olahraga yang super ekstrem. Dia hobi menggeber motor trail dan menjajal track penuh petualangan. 

Dijumpai INDOSPORT saat pemutaran perdana film Mata Dewa di Jakarta beberapa waktu lalu, Dodit mengatakan kecintaannya pada motor trail menjadi awal dia suka nge-trek di alam liar. "Gagah, keren motornya. Menantang lah untuk lelaki tangguh seperti aku ini," ujar Dodit sambil senyam-senyum.

Ditanya, track mana saja yang sudah dicobanya, lelaki kelahiran Blitar 30 Juni 1985 itu pun kembali cengar cengir. "Baru perbukitan di Mojokerto sih. Itu saja dulu treknya sampai benar-benar dikuasai baru menaklukkan yang lain," tuturnya dengan mimik bersungguh-sungguh.

 

HEH! Dilan ayo Balapan!

A post shared by Dodit Mulyanto (@dodit_mul) on

Ketika ingin mengetahui lebih lanjut, siapa pembalap trail favoritnya. Dodit nyerah sambil tertawa. Dia akhirnya mengakui jika nge-trail hanya untuk bersenang-senang saja. "Aku sendiri doang, kok. Tunggal. Maksudnya bukan untuk balapan. Untuk memacu adrenalin saja," ungkapnya kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%