Jadi Komentator Piala Dunia 2018, Vicky Prasetyo Dibanjiri Komentar Warganet

Selasa, 13 Maret 2018 20:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo jadi komentator Piala Dunia 2018. Copyright: © Instagram Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo jadi komentator Piala Dunia 2018.

Melalui akun Instagramnya, Vicky Prasetyo memposting foto saat dirinya bersama beberapa rekannya, seperti Billy Syahputra, lalu ada juga Darius Sinathrya, dan Donna Agnesia sebelum menjadi komentator Piala Dunia 2018 bertajuk “Road to World Cup 2018”.

Seperti biasanya, aksi dari Vicky ini pun menimbulkan berbagai komentar dari para warganet yang membanjiri kolom komentar di Instagramnya.

Meski ada beberapa warganet yang memberikan dukungan kepadanya, namun tidak sedikit juga yang memberikan cemooh kepadanya.

Di Indonesia, Vicky Prasetyo memang dikenal dengan beberapa ucapan dan aksinya yang kerap menimbulkan sensasional dan ada juga yang penuh dengan kontroversi.

© Instagram Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo jadi komentator Piala Dunia 2018. Copyright: Instagram Vicky Prasetyo.Vicky Prasetyo jadi komentator Piala Dunia 2018.

Wajar saat ia dipercaya menjadi komentator Piala Dunia 2018 tidak sedikit yang memberikannya komentar-komentar, baik itu berupa dukungan maupun kritikan.

Sekedar mengingatkan kembali, Piala Dunia 2018 akan digelar pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang di Negara Rusia.

Tidak heran, kompetisi empat tahunan ini pastinya sudah mulai ramai dibicarakan meski baru beberapa bulan lagi akan digelar.