WAGS Inggris Harus Bayar Ratusan Juta jika Mau Ikut ke Piala Dunia

Selasa, 24 April 2018 15:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Ruby Mae, kekasih Dele Alli. Copyright: © INDOSPORT
Ruby Mae, kekasih Dele Alli.

Para istri dan kekasih pesepakbola atau akrab dikenal ‘WAGS’ dari Timnas Ingris diharuskan membayar setidaknya 10 ribu poundsterling atau setara dengan Rp193 juta jika ingin bergabung dengan para pemain pasangannya pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, demikian The Sun melaporkan.

Harga tinggi yang dibayar oleh para WAGS itu lantaran pihak FA menolak untuk membayar tagihan. Dan bahkan mereka akan diawasi ketat untuk tidak bertemu para pria mereka saat beraksi di lapangan atau hari-hari sebelum dan sesudah pertandingan.

Pacar Dele Alli, Ruby Mae dan istri Jamie Vardy, Rebekah, juga akan dijaga ketat untuk tidak menemui kekasih mereka di hari pertandingan.

Menurut laporan dari Mirror UK, sebelumnya dilaporkan bahwa WAG siap untuk menyingkirkan rencana untuk melakukan perjalanan, atau hanya menghadiri pertandingan yang dipilih, ke Rusia setelah kekhawatiran keamanan setelah percobaan pembunuhan mantan mata-mata Sergei Skripal.

Dia diracuni oleh agen di Salisbury beberapa bulan yang lalu yang menyebabkan meningkatnya ketegangan antara kedua negara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%