Bintang Basket dari Tim Indonesia Gabung LA Lakers?

Kamis, 14 Juni 2018 16:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© StickPNG - ynotpics - Stapac Jakarta
Ilustrasi pebasket Stapac Jakarta ke LA Lakers. Copyright: © StickPNG - ynotpics - Stapac Jakarta
Ilustrasi pebasket Stapac Jakarta ke LA Lakers.

Belum lama ini, salah satu tim basket raksasa Indonesia, Stapac Jakarta harus rela kehilangan pemain bintang mereka, Andakara Prastawa yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Ironisnya, pebasket yang piawai dalam lemparan jarak jauh itu bergabung dengan salah satu tim rival Stapac Jakarta, yakni Pelita Jaya (PJ) Jakarta.

Masih hangat tentang Prastawa ke PJ, kini Stapac Jakarta harus rela melihat pemain andalan lainnya sedang berada di tim lain.

Dia adalah point guard Stapac Jakarta, Dominic Williams yang tak tanggung-tanggung terlihat bersama tim penuh sejarah di NBA, yakni Los Angeles (LA) Lakers.

© Instagram Dominic Williams
Dominic Williams, pemain megabintang Stapac Jakarta. Copyright: Instagram Dominic WilliamsDominic Williams, pemain megabintang Stapac Jakarta.

Hal itu terlihat dari Instastory pebasket berdarah Amerika Serikat tersebut yang tengah bermain di lapangan basket Lakers.

Lalu apakah Dom Williams benar pindah ke Lakers? Tentu saja tidak, Williams yang saat ini tengah berlibur dari kompetisi IBL Indonesia dan dirinya juga berteman baik dengan salah satu penggawa Lakers, yakni Isaiah Thomas.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita lengkap INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%