Dian Sastro dan Mikha Tambayong Jadi Pemanis Panasnya Obor Asian Games 2018

Rabu, 11 Juli 2018 17:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Dian Sastrowardoyo. Copyright: © Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Dian Sastrowardoyo.

Panitia Penyelengara Asian Games 2018, (Inasgoc) terus mengkampanyekan Asian Games. Bahkan para artis cantik seperti Dian Sastro dan Mikha Tambayong siap menjadi pemanis membawa obor Asian Games.

Tak hanya Dian Sastro dan Mikha Tambayong, Inasgoc juga mengandengpublic figr lainnya. Sebut saja Hamish Daud, Chicco Jerikho, Nicholas Saputra, Vidi Aldiano, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Diutarakan langsung oleh Ketua Inasgoc, Erick Thohir mengucap syukur karena keterlibatan semua pihak untuk kegiatan pawai obor Asian Games ini. Baginya ini bentuk kepercayaan masyrakat Indonesia untuk mensukseskan Asian Games.

"Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai ofisial sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018," ujar Ketua Inasgoc, Erick Thohir.

"Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini," jelasnya.

© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Ketua INASGOC Erick Thohir saat membuka test event Basket 3x3. Copyright: INDOSPORT/Abdurrahman.RKetua INASGOC, Erick Thohir saat membuka test event Basket 3x3.

Semantara itu, Dian Sastro sangat antusias dapat terlibat di acara ini. Bahkan dara yang terkenal sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini sudah mempersiapkan hal khusus untuk hal ini.

"Saya bangga dan bersyukur dapat kesempatan ini. Persiapan saya, akan lari marathon dan meningkatkan frekuensi olah raga lari," ujar Dian.

Dian akan membawa obor Asian Games 2018 mengelilingi Kota Solo, Jawa Tengah.

Senada dengan Dian Sasto, Mikha Tambayong juga sangat senang dapat membawa obor Asian Games. Terlebih dia mengaku sudah menggilai olahraga sejak kecil.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Dian Sastro dan Mikha Tambayong akan menjadi pemanis di Asian Games 2018. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTDian Sastro dan Mikha Tambayong akan menjadi pemanis di Asian Games 2018.

"Aku seseorang yang menggemari olahraga. Dari kecil suka main bola basket. Aku sangat bangga dan senang mendapat kesempatan ini, apalagi usia aku baru 24 tahun," imbuh Mikha.

"Aku akan membawa obor di Palembang (Sumatera Selatan)," tuturnya.

Adapun, obor Asian Games 2018 atau Torch Relay akan berlangsung di India dan Indonesia yang dimulai pada 15 Juli sampai 18 Agustus 2018.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%