Donald Trump Ternyata Pernah Jadi ‘Bawahan’ Mike Tyson

Rabu, 18 Juli 2018 18:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INTERNET
Donald Trump (kiri) bersama Mike Tyson di New York pada November 1989. Copyright: © INTERNET
Donald Trump (kiri) bersama Mike Tyson di New York pada November 1989.

INDOSPORT.COM- Meskipun telah menjadi Presiden Amerika Serikat, ternyata tiga puluh tahun lalu, Donald Trump pernah menjadi bawahan petinju Amerika, Mike Tyson.

Dilansir dari India Today, foto lawas keduanya ramai beredar di media sosial dan memperlihatkan hubungan yang cukup akrab. Ternyata Tyson pernah memperkerjakan Trump sebagai ahli strategi dan penasihatnya.

Kerja sama antara Tyson dan Trump dikonfirmasi oleh berita di tahun 1988 yang diterbitkan di New York Times. Harian Inggris itu mengutip pernyataan taipan real estat itu membenarkan bahwa ia bersedia bekerja bagi Tyson.

“Mike Tyson telah meminta saya dan saya setuju, untuk melayani bersama-sama, berkaitan dengan keputusan masa depan tentang kariernya, termasuk penyelesaian kasus hukum antara Mike dan manajernya saat itu, Bill Cayton. '' ujar Trump.

Trump sendiri merupakan orang di balik pertarungan Tyson dengan petinju kelas berat, Michael Spinks. Pertarungan ini meraup untung besar dan Tyson berhasil menang KO hanya dalam 9 detik.

Kedua pasangan ini tak bertahan lama karena banyak diterpa masalah termasuk dugaan perselingkuhan Trump dengan istri Tyson, Robin Givens.

Tahun 1992, Tyson dijatuhi hukuman enam tahun penjara karena memperkosa seorang kontestan di kontes kecantikan. Namun Trump membela Tyson dan menganjurkan ia diizinkan bertinju agar memberi uang amal bagi korban perkosaan.

Tyson membalasnya pada tahun 2015 dan mendukung Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. Meskipun saat itu, ia telah menjadi seorang Muslim.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%