Stadion Jakabaring Rusak Parah, Artis Cantik Ini Berikan Pesan Menyentuh Hati

Selasa, 24 Juli 2018 10:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prilly Latuconsina, artis cantik asal Indonesia.

INDOSPORT.COM - Artis Cantik Prilly Latuconsina turut berkomentar terkait pengrusakan yang terjadi di salah satu venue tempat berlangsungnya Asian Games 2018, yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Wanita cantik berusia 21 tahun tersebut mengutuk keras pelaku pengrusakan Stadion Gelora Sriwijaya. Menurutnya, perbuatan yang dilakukannya itu telah mencoreng dan merugikan banyak pihak.  

Kejadian ini terjadi saat tim kesayangannya, Sriwijaya FC harus takluk dari Arema FC dengan skor 0-3, Sabtu (21/07/18) kemarin.

Imbas kekalahan ini, sebagian oknum suporter melampiaskan emosinya dengan melakukan pengrusakan pada bangku Stadion Jakabaring.

Insiden ini pun tentu mendapat perhatian dari berbagai kalangan, begitu juga dengan artis cantik Prilly Latuconsina.

Pasalnya, Stadion Jakabaring merupakan salah satu venue tempat berlangsungnya Asian Games 2018. Prilly pun kedapatan mengungkapkan sebuah pesan dalam kolom komentar dari unggahan Instagram Ridwan Kamil.

“Sedih sekali melihatnya :( baru kemarin bilang kalua semua infrastruktur yang ada di Indonesia adalah milik kita semua, kita lah yang harus merawat. Gimana mau bagus dan ga kalah sama punya luar negeri kalua pemerintah udah bangunin pakai uang kita juga pula dan dirusakin gitu aja? Bingung sama yang seperti itu.”

“Kalo insfrastruktur kita gak bagus nyalahinnya pemerintah tapi giliran ngerusakin mau! Kalua marah ya robek aja tuh baju sendiri, punya kamu sendiri, uang kamu sendiri. Jangan ngerusakin fasilitas milik bersama. Sama aja rusakin barang semua orang.”

“Semangat terus semoga diberi hidayah orangnya. Yang bisa membuat maju adalah penghuninya rakyat, kita, anak muda, generasi penerus. Mau Indonesia maju tapi perilakunya masih seperti ini,” beber Prilly Latuconsina.

© Instagram
Kekecewaan Prilly Latuconsina terhadap kerusakan stadion yang akan dijadikan tempat Asian Games 2018. Copyright: InstagramKekecewaan Prilly Latuconsina terhadap kerusakan stadion yang akan dijadikan tempat Asian Games 2018.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%