Hal Pertama yang Vidal Lakukan Setelah Gabung Barcelona

Senin, 6 Agustus 2018 16:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain Timnas Chile, Arturo Vidal. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain Timnas Chile, Arturo Vidal.

INDOSPORT.comArturo Vidal telah resmi bergabung dengan Barcelona. Eks pemain Bayern Munchen itu melakukan hal penting sebelum terbang ke Spanyol.

Dilansir dari Sport, Vidal langsung menghabiskan waktu seharian di rumah setelah resmi menjadi pemain Barcelona. Ia memilih untuk bersantai bersama dengan keluarganya.

Pemain asal Chile tersebut tinggal di wilayah Grunwald, Munchen. Vidal diketahui tengah bermain di pekarangan bersama anaknya saat Sport mendatangi rumahnya.

Vidal memang sempat dikabarkan akan berlabuh ke sejumlah klub elite Serie A Italia dan Liga Primer Inggris. Akan tetapi, ia lebih memilih bergabung dengan Azulgrana.

Gelandang berusia 31 tahun itu akan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak bersama Barcelona dalam waktu dekat. Vidal setelah itu diperkenalkan di hadapan publik Camp Nou dan menjalani serangkaian konferensi pers.

Vidal sempat mengalami mengalami cedera musim lalu dan harus bekerja keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya ke puncak performa.

Kini, ia tidak sabar untuk merumput bersama Barcelona. Vidal juga menanti-nanti momen bermain bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Vidal berpeluang menjalani debut saat Piala Super Spanyol 2018/19 melawan Sevilla, Senin (13/08/18). Eks gelandang Juventus itu diperkirakan akan mengalami adaptasi yang lama sebab tidak mengikuti turnamen pramusim sebelumnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%