Rian D'Masiv Optimis Manchester United Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

Sabtu, 11 Agustus 2018 02:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram/@rianekkypradipta
Rian, vokalis D'Masiv saat bersama eks Man United, Wes Brown. Copyright: © Instagram/@rianekkypradipta
Rian, vokalis D'Masiv saat bersama eks Man United, Wes Brown.

INDOSPORT.COM - Penantian pecinta sepak bola dunia khususnya Premier League akhirnya telah berakhir. Pertandingan pertama liga Inggris itu akan dimulai pada Sabtu (11/08/18), dinihari antara Manchester United vs Leicester City.

Pencapaian klub sekelas Manchester United pada musim lalu di segala kompetisi terbilang buruk. Meski mengakhiri klasemen liga di peringkat kedua, namun Setan Merah gagal meraih satu pun gelar.

Menatap musim baru, salah satu vokalis band ternama Indonesia, Rian D'Masiv yang juga seorang pendukung United mengaku optimis dengan klub asuhan Jose Mourinho itu bisa meraih gelar, meski musim lalu gagal.

"Tahun lalu kan puasa gelar ya. Harapannya tahun ini dapetlah, juara Premier League dan Champions," ujar Rian D'Masiv ketika ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Jumat (10/08/18).

"Tapi realistisnya, diliat dari kemarin peringkat dua di liga, musim ini dengan memaksimalkan pemain yang ada seperti Pogba, Lukaku, Alexis, Rashford, Matic harusnya bagus sih. Mungkin lini belakangnya aja yang rawan."

Ketika ditanya mengenai prediksi skor akhir laga tersebut, Rian pun tetap menjagokan klub favoritnya untuk menang. Namun, kemenangan tersebut tidak telak, melainkan tipis saja. Ia menginginkan Romelu Lukaku dan kolega bisa konsisten selama musim ini.

"Tipis dulu menang, 1-0 atau 2-0. Dulu kan awal ngebut duluan, tapi belakangan malah kendor. Berharap stabil aja," tutupnya.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%