Gemilang Usai Pulih dari Cedera, Ini Rahasia Jitu Luke Shaw

Rabu, 15 Agustus 2018 09:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw.

INDOSPORT.COM - Pulih dari cedera parah yang dideritanya, Luke Shaw langsung tampil gemilang ketika Manchester United berhadapan dengan Leicester City. Ia bahkan berhasil menyumbangkan satu gol jelang akhir pertandingan.

Dilansir dari Daily Mail, selain beristirahat dan menjalani terapi, Shaw ternyata menyewa jasa koki yang juga ahli gizi terkenal asal Inggris, Jonny Marsh.

Marsh memang berdomisili di Manchester dan boleh dibilang berhasil menangani beberapa kliennya yang juga pesepakbola terkenal seperti Kevin De Bruyne, Kyle Walker, dan John Terry.

Dalam akun Instagram pribadinya, Marsh menggunggah foto bersama Shaw dan mengungkapkan dirinya senang karena mendapatkan kepercayaan untuk bekerja sama. Ia akan memasak setiap makan malam di rumah Shaw.

 

Lamb fillet | apricot and mint pilau rice | apple sauce | chargrilled veg! what you saying @lukeshaw23? 🤔

A post shared by Jonny Marsh (@chef_jonnymarsh) on

Shaw juga mendapat persiapan makanan, makanan pra pertandingan dan nutrisi khusus untuk membantu meningkatkan performanya. Tengok saja salah satu hidangan yang dipersiapkan Marsh bagi Shaw berupa fillet daging domba.

Shaw sempat dikritik karena berat badannya yang melonjak serta sangat rentan terkena cedera. Pada bulan September 2015, Shaw menderita cedera kaki parah akibat ditekel oleh bek PSV Eindhoven, Hector Moreno.

Hasilnya, ia mengalami patah di kedua bagian kaki kanannya dan perlu naik meja operasi. Hal ini bahkan memaksanya absen hampir satu tahun. Setelah itu, ada beberapa cedera susulan yang membuatnya kembali absen di pertandingan.

Dengan gaya hidup yang baru ini, Shaw terlihat serius untuk membangun kembali karirnya di Man United. Dengan masa kontrak yang masih tersisa satu tahun, pemain asal Inggris tentu harus menunjukkan kemampuan terbaik.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Pantau Perkembangan Sisi Lain Dunia Olahraga Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%