Artis Cantik Ini Bela Via Vallen yang Diserang Gara-gara Lipsync di Opening Ceremony

Selasa, 21 Agustus 2018 05:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Via Vallen
Via Vallen saat membawakan lagu. Copyright: © Via Vallen
Via Vallen saat membawakan lagu.

INDOSPORT.COM-Nama penyanyi Via Vallen sontak menjadi buah bibir di beberapa media beberapa hari terakhir, terkait insiden lipsync yang ia lakukan saat mengisi acara Opening Ceremonial Asian Games 2018, Sabtu (18/08/18) lalu.

Meski telah mengklarifikasi aksi lipsync-nya melalui akun Instagram pribadi sang penyayi, namun masih banyak netizen yang mencibir tindakan penyanyi 26 tahun tersebut yang tidak mau bernyanyi secara live.

Geram dengan ulah netizen yang selalu menyudutkan Via Vallen, rekan sesama aktris yakni Prilly Latuconsina mencoba membela dengan memberikan dukungan moril lewat unggahan Insta Story Pribadinya.

Dilansir dari akun Instagram Prilly, pemain sinetron berusia 21 tahun itu mencurahkan rasa "gemas"nya kepada para netizen yang lebih memilih fokus dengan aksi lipsync Via Vallen ketimbang kemeriahan yang terjadi saat opening ceremony berlangsung.

 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Acara pembukaan Asian Games 2018 sendiri terbilang sangat lancar dan berlangsung sangat megah, bahkan banyak media dari luar negri memuji kehebatan dan kekreativan panitia penyelenggara, yang mampu membuat konsep unik dalam event yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%