Selebrasi ‘Tengil’ Kevin Sanjaya Jadi Lelucon di Twitter

Rabu, 22 Agustus 2018 22:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan gerakan tengil usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen. Copyright: © Twitter
Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan gerakan tengil usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen.

INDOSPORT.comKevin Sanjaya Sukamuljo melakukan selebrasi ‘tengil’ usai menaklukan pasangan China. Aksi tersebut sontak viral di media sosial Twitter dalam bentuk lelucon.

Di final beregu putra Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) bulutangkis, Rabu (22/08/18), Kevin membuat 'ulah’ usai memastikan kemenangan atas ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu melakukan gerakan yang seakan mengejek pasangan lawan. Di poin kemenangannya, Kevin maju ke arah bibir net dan menaruh telapak tangan di sisi telinganya.

Aksi tersebut tidak lepas dari tangkapan layar para pengguna media sosial di dunia maya. Selebrasi ‘tengil’ Kevin lantas dijadikan meme dengan tulisan-tulisan yang lucu.

Kevin melakukan gerakan menaruh telapak tangan ke sisi telinga sebagai bentuk ungkapan rasa kesal terhadap lawan yang selalu berteriak-teriak kepadanya.

“Ya dia selalu teriak dan melihat ke saya, maksudnya apa? (Saya) enggak memancing, kan dia duluan teriak-teriak ke saya, depan muka saya,” jelas pemain 23 tahun itu.

“Teriaknya biasa saja, cuma teriaknya nyolot saja, tapi itu juga jadi motivasi buat saya. Setelah itu tetap sempat salaman.”

Dalam partai tersebut Kevin/Marcus menang 2 set langsung 21-17 dan 21-18. Hasil itu membuat Indonesia menyamakan kedudukan dengan China menjadi 1-1.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT
  

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
44%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%