Viral, Flash Mob Asian Games 2018 'Meraih Bintang' di Bandara

Selasa, 4 September 2018 11:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youtube/Don Bruri
Flash mob Asian Games 2018 di Bandara Husein Sasatranegara. Copyright: © Youtube/Don Bruri
Flash mob Asian Games 2018 di Bandara Husein Sasatranegara.

INDOSPORT.COM - Lusa kemarin, Minggu (02/09/18), Asian Games 2018 telah resmi berakhir. Keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar Asia ini pun, menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

Selain kesuksesannya, Asian Games 2018 turut menghadirkan beragam cerita, baik sebelum acara, saat acara ataupun sesudah acara.

Mulai dari viralnya lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen, hingga yang terbaru, atlet Irak Naser Baderaldeen yang seketika bisa berbahasa Indonesia dan menyanyikan sebait lagu kebangsaan Indonesia, menjadi sebagian kecil cerita unik dari pagelaran empat tahunan ini.

Kali ini, para petugas Bandara Husein Sasatranegara mencoba ikut menorehkan tinta manis pada Asian Games 2018. Selepas berakhirnya pesta olahraga terbesar Asia ini, para petugas berhasil mengejutkan masyarakat yang hadir di sana, dengan melakukan sebuah tarian flash mob.

Dengan konsep yang matang dan tersusun rapi, para petugas berhasil mengejutkan orang-orang yang hadir di Bandara Husein Sastranegara. Berawal dari sebuah pertikaian antara pengunjung dan para petugas, mereka pun secara tiba-tiba melakukan sebuah tarian.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%