Musim NBA Akan Dimulai, LeBron Justru Bintangi Tayangan Komedi

Selasa, 11 September 2018 17:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Cav Nations
LeBron James dan Ben Simmons terlibat dalam tayangan komedi Amerika Brotherly Love Copyright: © Cav Nations
LeBron James dan Ben Simmons terlibat dalam tayangan komedi Amerika Brotherly Love

INDOSPORT.com – Bintang baru LA Lakers, LeBron James akan membintangi sebuah tayangan komedi ‘Brotherly Love’ yang rencananya ditayangkan di sebuah televisi America, NBC.

LeBron akan beradu akting dengan bintang NBA lainnya asal Australia, Ben Simmons, untuk membuat sebuah tayangan komedi televisi berdasarkan kehidupan Simmons dalam judul Brotherly Love.

Menurut Nellie Andreeva dari Deadline, proses produksi sudah positif akan dilangsungkan dimana sudah ada pembacaan naskah yang dipimpin oleh Kourtney Kang sebagai produser eksekutif.

“Brotherly Love terinspirasi dari kehidupan Ben Simmons dan seputar hubungan saudara yang unik dalam sebuah keluarga multi etnis,” jelas Andreeva seperti dilansir Sport Bible.

“Bersama-sama, mereka mengejar impian mereka saat mengarungi kehidupan di Philadelphia, kota yang penuh semangat di mana olahraga mengalir dalam darah Anda, dan darah Anda selalu mendidih,” lanjutnya.

LeBron sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat dalam produksi The Shop on HBO yang di bawah naungan SpringHill Entertainment.

Perlu diketahui bahwa perusahaan bentukan James dan Maverick Carter tersebut pernah memproduksi The Wall di NBC serta beberapa film dokumenterdi YouTube, Starz dan banyak lagi.

Masih belum diketaui kapan produksi Brotherly Love ini akan dimulai, namun mengingat musim NBA akan dimulai pada Oktober 2018 mendatang, maka LeBron harus membagi waktunya dengan baik untuk dua aktivitasnya tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Olahraga Basket NBA dan Indonesia di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%