Kisahnya Akan Dijadikan Film, Begini Harapan Susy Susanti

Selasa, 18 September 2018 21:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Susy Susanti
Dion Wiyoko, Alan Budikusuma, Laura Basuki, dan Susy Susanti. Copyright: © Instagram/Susy Susanti
Dion Wiyoko, Alan Budikusuma, Laura Basuki, dan Susy Susanti.

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu atlet bulutangkis terkemuka di Indonesia dan dunia, perjalanan panjang Susy Susanti dan Alan Budikusuma selama merintis karier akan diadaptasi ke layar lebar. Laura Basuki dan Dion Wiyoko, dipercayai untuk memerankan pasangan Olimpiade Barcelona ini, dalam film berjudul 'Susy Susanti The Movie' ini.

Saat dihubungi oleh INDOSPORT melalui telepon, Susy berharap, filmnya ini dapat menginspirasi banyak orang untuk lebih mengetahui dan menghargai kerja keras para atlet-atlet Indonesia saat ini. Ia bersyukur, dapat memberikan suatu manfaat bagi anak muda di Indonesia ke depannya.

"Saya berharap film ini bisa menginspirasi, bisa memberikan satu manfaat untuk generasi muda. Orang mungkin tahunya, saya pada saat juara, tapi bagaimana proses menjadi juara, bagaimana perjuangannya," tuturnya.

Baginya setiap kesuksesan, tidak bisa lepas dari sebuah perjuangan yang panjang untuk meraihnya. Susy berharap, filmnya ini, dapat membuat orang-orang mengetahui perjalanan panjangnya, mengetahui usahanya untuk menjadi salah satu pebulutangkis Indonesia. 

"Mungkin banyak ya, orang tahunya saya saat juara, tapi bagaimana mungkin sisi lain dalam kehidupannya, bagaimana situasinya, banyak hal yang mungkin tidak terlihat di permukaan ya, mungkin itu yang akan diceritakan di sana," lanjut peraih medali emas Olimpiade 1992 ini.

Usut punya usut, Daniel Mananta adalah orang di balik film ini. Ya, salah satu pembawa acara terkemuka di Indonesia ini, akan menjadi produser pada Susy Susanti The Movie. Menariknya, film ini, merupakan hasil kerja sama antara Oreima Film, Buddybuddy Pictures, dan Damn I Love Indonesia miliki Daniel sendiri.

Melalui akun media sosial Laura dan Dion, film ini sudah memulai syutingnya. Akan tetapi, belum diketahui kapan film yang mengangkat cerita pasangan Olimpiade ini akan tayang di layar lebar Indonesia.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%