LeBron James akan Main di Film Space Jam 2

Kamis, 20 September 2018 16:01 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NBA.com
LeBron James dengan jersey LA Lakers. Copyright: © NBA.com
LeBron James dengan jersey LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi pecinta basket dan film lawas Space Jam. LeBron James dipastikan akan ambil bagian dalam edisi kedua film yang identik dengan Bugs Bunny tersebut.

Pembicaraan dan obrolan soal Space Jam 2 sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Para penggemar pun pada akhirnya tidak perlu penasaran lebih lama lagi setelah pihak SpringHill Entertainment menyampaikan pengumuman resmi terkait pembuatan film tersebut 22 tahun semenjak Space Jam 1 dirilis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🏀 🥕 🎬

A post shared by SpringHill Entertainment (@springhillent) on

Space Jam 2 sendiri akan digarap oleh Terence Nance dan diproduseri oleh Ryan Coogler yang notabene belum lama ini sukses menggarap film Black Panther. Proses syuting pun akan dilakukan saat masa libur NBA musim panas depan.

LeBron James berharap Space Jam 2 dapat menginspirasi banyak orang, terutama anak-anak, yang harus terus berusaha mewujudkan cita-citanya meski harus mengalami sejumlah kegagalan.

“Ini lebih dari sekadar saya dan Looney Tunes bermain film bersama. Saya akan sangat senang jika anak-anak dapat mengerti seberapa hebat mereka dan seberapa besar kekuatan yang mereka miliki ketika tidak menyerah pada mimpinya,” ujar LeBron kepada Hollywood Reporter.

Space Jam 1 sendiri merupakan sebuah film keluaran tahun 1996 yang dibintangi oleh pemain basket populer pada zamannya, Michael Jordan. Selain itu, ditemani karakter-karakter Looney Tunes yang lucu membuat Space Jam 1 menjadi idola anak-anak pecinta basket pada masa tersebut.

Meski mendapat sejumlah kritik, Space Jam 1 berhasil menjadi film bertema basket terlaris sepanjang sejarah. Menurut laporan ESPN, pihak pembuat film sedang mempertimbangkan untuk mengundang kembali Michael Jordan ke Space Jam 2 sebagai bintang tamu.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Olahraga Basket NBA dan Indonesia di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%