Ingin Buka Baju seperti Jonatan, Anthony Ginting Malah Dapat Sorakan

Minggu, 23 September 2018 16:13 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Selebrasi Anthony Sinisuka Ginting usai juara China Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Selebrasi Anthony Sinisuka Ginting usai juara China Open 2018.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akhirnya berhasil memastikan diri sebagai juara dari China Open 2018 setelah berhasil mengalahkan pebulutangkis Jepang, Kento Momota. Kemenangan ini sekaligus menjadi gelar pertama Ginting turnamen Super 1000.

Setelah memastikan diri sebagai juara China Open 2018, Anthony Ginting pun terlihat ingin melakukan selebrasi yang dilakukan Jonatan Christie ketika Asian Games 2018.

Pada saat Asian Games 2018, Jonatan Christie yang berhasil meraih medali emas merayakan kemenangannya dengan membuka baju sembari memperlihatkan 'roti sobek' yang berada di tubuhnya kepada para penonton yang menyaksikannya.

Selebrasi Jojo ini sontak menjadi viral karena banyak penonton yang berteriak kala Jojo membuka bajunya. Uniknya pada ajang China Open 2018, Ginting pun tertangkap kamera ingin melakukan selebrasi buka baju ketika pria berusia 21 tahun itu dipangil oleh beberapa penonton dari tribun.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram @gyonamiga, yang memperlihatkan aksi Ginting ketika dipangil oleh beberapa pendukungnya dari arah tribun.

Mendengar panggilan itu Ginting yang sedang menunggu penerimaan piala dan hadiah sontak berbalik badan.

Setelah berbalik badan nampak dengan gestur bercanda, Ginting terlihat mengangkat bajunya seolah-olah ingin menirukan selebrasi dari sahabatnya itu.  

Melihat aksi Ginting, para penonton yang berada di hadapannya sontak berteriak. Mendengar teriakan itu Ginting membatalkan niatnya untuk membuka baju seambil menunjukan ekspresi sedikit tertawa.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
24%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
46%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
4%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%