Selebrasi Ala 'Sushi Roll', Pemain Liga Kolombia Bikin Satu Stadion Terbahak

Minggu, 30 September 2018 15:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@_box2box
Selebrasi unik di Liga Kolombia. Copyright: © Twitter/@_box2box
Selebrasi unik di Liga Kolombia.

INDOSPORT.COM - Banyak hal unik terjadi di lapangan hijau kala dua tim sedang bertanding, misalnya saat selebrasi. Setiap pemain tentu memiliki cara berbeda-beda untuk menunjukkan kegirangannya usai berhasil menciptakan gol. 

Sebagian pemain ada yang memilih berlutut memanjatkan doa atau berlari dan memeluk rekan setimnya. Namun, kali ini ada gaya selebrasi unik yang anti mainstream.

Selebrasi tersebut dilakukan oleh pemain Independe Santa Fe di Liga Kolombia. Usai menjebol gawang lawan, ia berlari kegirangan lalu menggulingkan tubuhnya di sebuah banner bertuliskan Liga Aguila.

Seluruh stadion mendadak tertawa lantaran sang pemain tampak seperti gulungan sushi yang biasanya tersedia dalam menu restoran Jepang.

Gaya selebrasinya hampir mirip dengan legenda Bayern Munchen, Giovane Elber. Kala itu, Elber berhasil menorehkan 2-0 untuk klubnya saat melawan Vfl Wolfsburg di Bundesliga musim 1998/99.

Pemain asal Brasil ini membungkus tubuhnya dengan banner yang berisi logo FC Bayern Munchen. Perayaan selebrasi tersebut dapat dibilang sangat aneh, tapi itulah yang membuat momen pertandingan lebih berkesan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Luar biasa! Indonesia diberi kejutan dipenutupan ITDBI 2018, dengan keberhasilan Pembalap asal Malang, Jamilidin Novardianto dari tim PGN Road Cycling yang memperoleh jersey hijau, atau ditasbihkan sebagai raja sprint oleh juri ITdBI 2018. Dengan persiapan yang matang, Jamilidin percaya diri menyalip pesaingnya sejak tahun lalu di Tour Banyuwangi. Ia pun berhasil dan merasa senang. Selesainya etape keempat, berakhir sudah acara ITDBI 2018. Acara seremonial penutupan ITDBI 2018 pun langsung dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Sang bupati pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ITDBI 2018 sampai akhir acara. Pada acara seremonial itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi memilih lokasi yang sangat memukau tepatnya di daerah Paltuding, Ijen, Kabupaten Banyuwangi. Keunikan itu terlihat dari hamparan lapangan luas dengan latar belakang Gunung Ijen. Suasana yang semakin sore juga membuat suhu udara disana semakin dingin, namun tetap hangat dengan lantunan musik khas Banyuwangi. Selamat kepada para pemenang ITDBI 2018! @uci_cycling @icf_cycling @pro_tour_cycling @stgccteam #PesonaIndonesia #WonderfulIdonesia #PesonaITDBI2018 #ITDBI2018 #CyclingLife #PesonaTourBanyuwangiIjen2018 #Banyuwangi #Indonesia #Cycling #BanyuwangiTourism #Cycle #Tour #MajesticBanyuwangi #banyuwangindonesiafestival2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%