David Beckham Soroti Bencana Gempa Bumi Palu

Selasa, 2 Oktober 2018 11:04 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© hellomagazine
David Beckham Copyright: © hellomagazine
David Beckham

INDOSPORT.COM - Bukan rahasia umum lagi bahwa David Beckham memang memiliki hubungan spesial dengan Indonesia. Selasa, (02/10/18) Beckham pun turut menunjukkan kepeduliannya atas gempa bumi yang terjadi di Palu dan Donggala dalam akun instagram pribadinya.

Pesepak bola asal Inggris yang berusia 43 tahun ini mengunggah dua foto, yakni foto ketika Ia mengunjungi SMP 17 Semarang dan potret Kota Palu pasca gempa bumi.

Dalam captionnya, Beckham mengungkapkan kesedihannya, “Saya telah mengunjungi #Indonesia dua kali dalam satu tahun terakhir dan orang-orang yang temui selalu menyambut saya dengan kebaikan seperti negara mereka yang indah. Sangat mengerikan melihat berita gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi akhir pekan lalu.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada

Sebagai Duta UNICEF, Beckham juga meyakinkan bahwa UNICEF bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan ini.

“Saya tahu bahwa UNICEF ada di lapangan siap untuk mendukung masyarakat yang terkena dampak dan pemerintah. Anak-anak membutuhkan bantuan yang mendesak untuk pulih dan banyak yang kehilangan orang yang mereka cintai dan rumah mereka,” ujarnya.

Diketahui Beckham memang kerap mengunjungi Indonesia, baik sendiri maupun mengajak keluarga. Kegiatan yang Ia lakukan pun beragam, mulai dari kampanye, seminar, hingga liburan.

Terakhir, Beckham mengunjungi Indonesia pada bulan Agustus untuk berlibur bersama sang istri dan keempat anaknya ke Pulau Dewata, Bali.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%